Ilustrasi Busana Muslim/Jibiphoto
Fashion

Meriahkan Ramadan, Muslimarket Gelar Popup Market SOUQ 2017

Wike Dita Herlinda
Kamis, 1 Juni 2017 - 15:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Setelah sukses dengan gelaran Muslim Pop Up MarketSOUQ 2016 pada Ramadan tahun lalu, Muslimarket kembali menghadirkan SOUQ 2017 pada 31 Mei – 3 Juni 2017 di fX Sudirman, Jakarta.

Pop up market yang akan berlangsung selama empat hari ke depan ini menghadirkan beragam produk lokal berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan di bulan Ramadan, seperti pakaian, aksesoris, keperluan ibadah, dan banyak lagi.

Dalam penyelenggaraan SOUQ 2017, Muslimarket berkolaborasi dengan Moeslema.com sebagai event’s content and media partner selama acara berlangsung.

Selain menyuguhkan produk-produk pilihan, SOUQ juga memanjakan para pengunjung dengan menghadirkan sederet penyanyi papan atas, antara lain Payung Teduh, Ayudia Bing Slamet, Delia Septianti, dan Luthfi Aulia.

Tidak hanya hiburan musik, SOUQ juga menggelar talkshow lewat program SOUQ Class, yang menghadirkan pembicara inspiratif seperti Ria Sarwono (Cotton Ink), Khairiyah Sari (Bekraf), Janet Dana (Hava & Gaudi), Retno Hening (via video conference), dan masih banyak lagi.

"Kami selalu mengadakan SOUQ Pop Up market di bulan Ramadhan yang sekaligus menjadi perayaan ulang tahun Muslimarket,” ujar Riel Tasmaya, CEO Muslimarket, dalam siaran pers, Kamis (1/6/2017).

Di tahun kedua ini, sebagai rasa syukur atas pencapaian kami, SOUQ kembali hadir dengan suguhan konten dari artis ibu kota dan para penggiat bisnis di industri produk Muslim. Salah satu pencapaian kami di tahun ini adalah lahirnya Suqma, sebuah modest fashion brandterbaru untuk memenuhi kebutuhan fashion untuk para wanita Muslim.

SOUQ 2017 juga sekaligus menjadi penampilan pertama dari modest fashion brand terbaru, Suqma (@suqmaid), yang merupakan hasil kerjasama antara Muslimarket dan Jenahara Nasution (desainer muda Indonesia) sebagai Creative Director.

Didukung oleh Sritex sebagai mitra produksi, Suqma diharapkan menjadi produk pilihan para wanita Muslim yang ingin tampil cantik dengan kualitas desain dan produksi kelas dunia, tetapi dengan harga yang terjangkau.

Seperti tahun sebelumnya, Muslimarket kembali melakukan donasi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, yang kali ini akan diberikan melalui program 1 Juta Hijab Untuk Indonesia oleh Moeslema.com.

“Kami berharap kerjasama antara Moeslema.com dan Muslimarket dapat memberikan konstribusi positif lewat program 1 Juta Hijab Untuk Indonesia yang sudah kami mulai sejak 2016,” kata Novie Ayu Mariana, selaku Brand Representative dari Moeslema.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro