Aktivitas para ibu di Berbagi Kreasi Kraft/Istimewa
Relationship

Momen Ramadan, Mondelez Indonesia Gelar Program Berbagi Kreasi

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 2 Juni 2017 - 10:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bulan Ramadan merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga.

Salah satu hal yang membuat suasana semakin dirasa spesial adalah saat sahur dan berbuka puasa bersama seluruh keluarga dengan menu hidangan yang disajikan oleh para Ibu.

Karenanya, para ibu umumnya membuat masakan yang bervariasi untuk sahur dan berbuka bersama keluarga. Aneka resep masakan dan camilan umumnya akan dicoba oleh para ibu untuk menyenangkan anak dan suaminya.

berbekal hal tersebut, Mondelez Indonesia melalui Keju Kraft membuat sebuah kegiatan bertajuk #BerbagiKreasiKRAFT dengan memberikan kesempatan bagi para ibu yang senang berkreasi di dapur untuk berbagi inspirasi masakan berbahan dasar keju

Dari resep yang dikirim tersebut, Keju KRAFT akan mengkonversikan setiap satu kreasi resep dengan sepuluh hidangan berbuka puasa a la Keju KRAFT untuk anak-anak panti asuhan di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mendorong masyarakat untuk berbagi inspirasi dalam berkreasi dan mengajak para Bunda untuk berbagi momen spesial dengan mereka yang membutuhkan, agar pada bulan yang baik ini mereka pun bisa merayakan kebersamaan dengan hidangan spesial melalui bantuan para Bunda KRAFT," ujar ujar Putri Happy, Senior Brand Manager Meals, Mondelez Indonesia. dalam siaran persnya.

Dia mengatakan kegiatan ini juga digunakan untuk berbagi manfaat baik menggunakan Keju KRAFT di dalam olahan masakan sehari-hari untuk memperlihatkan bahwa keju tidak hanya bisa diolah untuk kue, hidangan penutup, dan sekedar toping, tetapi juga sangat menarik untuk digunakan sebagai bahan dasar masakan sehari-hari.

Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia menjelaskan, kegiatan #BerbagiKreasiKRAFT adalah salah satu bentuk komitmen Mondelez Indonesia untuk tumbuh dan berbagi manfaat baik bersama masyarakat Indonesia, salah satunya dengan memperhatikan kesejahteraan anak-anak panti asuhan, seiring momen bulan Ramadan yang senantiasa dimanfaatkan untuk berbagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro