George Clooney dan istrinya Amal Clooney/Reuters
Entertainment

George Clooney-Amal Sambut Kelahiran Bayi Kembar Ella dan Alexander

Renat Sofie Andriani
Rabu, 7 Juni 2017 - 11:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Selamat kepada pasangan George Clooney dan Amal Clooney! Keduanya dikabarkan baru saja memiliki anak pertama, bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, Selasa (6/6/2017) waktu setempat.

“Pagi ini Amal dan George menyambut Ella dan Alexander Clooney dalam kehidupan mereka. Ella, Alexander, dan Amal dalam keadaan sehat, bahagia, dan baik-baik saja,” ujar humas George Clooney, Stan Rosenfield, dalam sebuah email, dikutip Reuters (Rabu, 7/6/2017).

Rosenfield melanjutkan pernyataannya sambil berseloroh bahwa ayah bayi kembar tersebut, aktor kenamaan George Clooney, dalam keadaan terbius dan akan pulih dalam beberapa hari.

Amal Clooney, 39, dan pemenang Oscar berusia 56 tahun  yang pernah berperan dalam film hits seperti "Ocean's Eleven" dan "Three Kings" itu menikah di Italia pada tahun 2014. Mereka pun menjadi salah satu pasangan selebriti terbesar di dunia.

Sejauh ini belum ada informasi di mana bayi kembar mereka lahir, tapi pasangan itu tampaknya menghabiskan sebagian besar waktunya baru-baru ini di salah satu rumah mereka di Inggris.

Selama kehamilan Amal, pasangan ini menjalani gaya hidup yang sederhana serta berupaya menyimpan kabar mengenai kehamilan itu selama berbulan-bulan. Pada Februari, kabar itu kemudian dikonfirmasi teman dekat Clooney, Matt Damon.

Amal Clooney diketahui melanjutkan sebagian besar pekerjaannya sebagai pengacara hak asasi manusia, di antaranya mendesak masyarakat internasional untuk menyelidiki kejahatan yang dilakukan oleh Negara Islam di Suriah dan Irak.

Amal pernah menjadi kuasa hukum sederet tokoh termasuk mantan perdana menteri Ukraina Yulia Tymoshenko dan pendiri WikiLeaks asal Australia Julian Assange.

Setelah naik ke pelaminan, Amal memanfaatkan ketenarannya sebagai advokat dan selebritas untuk menangani sederet kasus besar termasuk rencana pengembalian artefak kuno Elgin Marbles dari Inggris ke Yunani.

George Clooney, aktor kondang sekaligus sutradara dan produser, sebelumnya menikah dengan aktris Talia Balsam dari 1989 hingga 1993 sebelum ia membintangi serial televisi populer "ER" yang mengantarkan namanya ke jagat perfilman dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro