Ilustrasi. Minimal sebagai label yang telah tersebar di 22 provinsi Indonesia akhirnya meluncurkan koleksi Idhul Fitri tahun ini. Dengan konsep yang lebih variatif dengan memadukan padu padan, sebanyak 20 item siap masuk ke dalam daftar belanja./dream.co
Fashion

Intip Koleksi Idhul Fitri Ala Minimal

Nindya Aldila
Kamis, 8 Juni 2017 - 00:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Seperti tak mau ketinggalan, Minimal sebagai label yang telah tersebar di 22 provinsi Indonesia akhirnya meluncurkan koleksi Idhul Fitri tahun ini. Dengan konsep yang lebih variatif dengan memadukan padu padan, sebanyak 20 item siap masuk ke dalam daftar belanja.

Advertising & Promotion Manager Minimal Ruth Setiaty mengatakan siluet dari koleksi ini terdiri dari beragam variasi, seperti kaftan, maxi dress, rok, flare trouser, dan lainnya.

“Koleksi kali ini lebih sophisticated jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dengan berbagai macam model, koleksi kali ini dapat dikenakan untuk busana sehari-sehari maupun acara spesial sehingga pelanggan bisa menmukan gaya yang sesuai dengang pribadi masing-masing,” kata Ruth, Rabu (7/6/2017).

Selain itu, Minimal juga mengeluarkan motif baru yang terinspirasi dari mozaik bergaya India. Motif ini diaplikasikan pada busana bersiluet kaftan berwarna merah bata yang memiliki kesan tradisional. Bagi pelanggan yang tidak menyukai potongan kaftan, Anda juga bisa memilih maxi dress dengan motif yang sama.

Pemilihan warna kali ini tidak terlalu mencolok karena Minimal lebih memilih palet warna alam seperti merah bata, oranye, putih, dan tosca. Adapun bagian bawah celana lebar denan warna kuning mustard sangat cocok dipadukan dengan atasan midi kaftan berwarna merah marun dengan detail bordir emas.

Selain di toko Minimal, koleksi ini juga bisa didapatkan di berbagai toko online seperti Elevania, Zalora, Blibli, Tokopedia, Lazada, dan Blanja.com. Harga yang dipatok cukup beragam, yakni berkisar Rp279.000 – Rp729.000.     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro