Perawatan rambut/Loreal
Fashion

Hindari Stres Rambut dengan Perawatan dan Totok

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 8 Juni 2017 - 14:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tuntutan pekerjaan, kehidupan rumah tangga, pola pikir, hormon serta pengaruh lingkungan membuat perempuan cenderung lebih rentan terpapar stres bila dibandingkan dengan pria. Jika terus dibiarkan, stres dapat berefek pada kesehatan secara keseluruhan termasuk kesehatan rambut dan kulit kepala.

Dr. Lilik Norawati, SpKK, FINSDV, FAADV mengatakan riset menemukan bahwa perempuan dengan rentang usia 25-44 tahun cenderung lebih mudah stres karena tuntutan pekerjaan, keluarga, atau pengaruh lingkungan seperti polusi bila dibanding dengan pria. Perlu diketahui bahwa tingkat stres berakibat buruk terhadap permasalahan kesehatan termasuk rambut dan kulit kepala seperti gatal, kemerahan, ketombe hingga kerontokan.

"Oleh karena itu, masyarakat membutuhkan relaksasi untuk mengurangi tingkat stres dan permasalahan rambut dan kulit kepala yang ada,” ungkapnya
Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel mengatakanL’Oréal Professionnel memperkenalkan perawatan Stress Free Therapy by The Original HairSpa yang mampu memberikan sensasi relaksasi pada rambut dan kulit kepala

Dia mengatakan perawatan ini merupakan rangkaian dan servis pertama di salon yang membantu mengurangi tingkat stres dengan menggabungkan teknologi terdepan dari L’Oréal Advanced Research yang terkandung dalam produk HairSpa dengan keahlian hairdresser dan teknik pijatan terbaru yang mulai dapat dinikmati oleh pengunjung salon L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia pada bulan Juni 2017 ini.

“Stress Free Therapy by The Original HairSpa memberikan sensasi relaksasi untuk menurunkan tingkat stres konsumen melalui 9 titik pijatan yang berfungsi untuk mengurangi rambut rontok, meredakan sakit kepala, kelelahan otot mata, insomnia hingga kaku di bagian leher dan bahu. 9 titik ini berpusat pada 3 bagian penting kepala yang sering diserang rasa stres dan kelelahan, yaitu puncak kepala, ujung kepala dan bagian belakang leher," tuturnya

Dia menjelaskan kandungan teknologi di dalamnya juga bisa membuat kulit kepala yang segar, 98% menghilangkan bau tidak sedap, 96% mengangkat minyak, 90% mengurangi ketombe yang tampak, dan 96% membersihkan.

Selain itu, varian DX dengan kandungan Zinc Pyrithione dan Tea Tree Oil untuk membersihkan rambut dari ketombe dan residu yang diakibatkan debu polusi serta Menthol yang memberikan sensasi kesegaran untuk rambut dan kulit kepala.

Selain untuk perawatan di salon, saat ini rangkaian produk HairSpa juga dapat digunakan oleh konsumen sebagai perawatan sehari-hari di rumah untuk hasil rambut yang tetap ternutrisi dan sehat. Rangkaian ini terdiri dari Deep Nourishing Shampoo dan Conditioner serta DX Shampoo dan Conditioner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro