Grup musik Belagro/Tata Music
Musik

Grup Vokal Belagro Rilis Lagu Religi Dibalut Orkestra

Ramdha Mawaddha
Kamis, 8 Juni 2017 - 12:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Menyambut Bulan Suci Ramadan tahun ini, grup vokal Belagro merilis single religi bertajuk Jalan-Mu

Grup vokal yang beranggotakan Bogie, Elena, Agsya dan Ronny ini mengemas lagu religi mereka dengan balutan musik orkestrasi yang megah oleh Edwin Saladin. Sementara untuk yang mengusung kata-kata dalam lirik yang dicipta oleh Elena Zachnas.

Selain musik orkestra, harmonisasi vokal yang manis tetap menjadi ciri Belagro dalam lagu ini. Harmonisasi suara yang dikerjakan oleh Junio Fernandez, menampilkan kekuatan karakter vokal setiap personilnya.

Lagu Jalan-Mu ini bercerita tentang semua perjalanan dalam kehidupan manusia yang terus bergulir melewati masa demi masa. Lagu ini diharapkan dapat mengingatkan manusia kembali akan arti kehidupan yang ada.

Lagu religi ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas semua perjalanan yang pernah dilewati Belagro, baik dalam bermusik bersama, maupun masing-masing personilnya.

“Single ini merupakan wujud syukur Belagro kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, yang masih memberi kami kesempatan berkarya dan bermusik. Karena itulah, dalam suasana Ramadan tahun ini, kami merilis single religi, yang juga merupakan single ketiga kami,” ucap salah satu personel, Elena Zachnas dalam siaran pers.

Sementara itu, Agustinus Leonard, dari label Tata Music menuturkan, kepiawaian Belagro dalam memadukan suara dengan karakter vokal yang bebeda dari para personilnya, mendorong pihaknya untuk mendukung grup ini dalam berkarya.

“Khusus menyambut Bulan Ramadan tahun ini, Tata Music merilis single religi dari artis lokal pertamanya, yakni Belagro. Kami yakin, single ini dapat semakin menambah khasanah musik religi di Indonesia serta turut memeriahkan suasana Ramadan tahun ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro