Untuk pertama kalinya di Jakarta, empat bintang West End di London akan menggelar  konser bertajuk Stars of the West End produksi British Theatre Playhouse & Worldwide Entertaiment. West End merupakan salah satu area di London, yang menjadi rumah bagi beberapa judul pertunjukan musikal ternama dunia/Istimewa
Show

Bintang Musikal West End London Akan Konser di Jakarta

Ramdha Mawaddha
Kamis, 8 Juni 2017 - 02:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Untuk pertama kalinya di Jakarta, empat bintang West End di London akan menggelar  konser bertajuk Stars of the West End produksi British Theatre Playhouse & Worldwide Entertaiment. West End merupakan salah satu area di London, yang menjadi rumah bagi beberapa judul pertunjukan musikal ternama dunia. 

Kabar bahagia kedatangan bintang ini disampaikan  oleh manajemen  Ciputra Atrpreneur, sebagai penyelenggara konser, saat menggelar konferensi pers hari ini, Rabu (7/6) di Jakarta. 

Empat bintang utama dari West End London yang akan tampil tersebut, yakni Mike Sterling, Shona Lindsay, Tom Solomon dan Maya Barredo-Duffy. Mereka akan menghibur penonton di Jakarta dengan membawakan lagu seperti This is the Moment, All I Ask of You, Some Enchanted Evening. 

Lagu lainnya yang akan dibawakan adalah lagu-lagu ikonik dari The Phantom of the Opera, Les Miserables, Cats, Miss Saigon, Chicago, Mamma Mia! dan masih banyak lagi. 

Dalam seri tur dunianya, Star of the West End sebelumnya sukses melakukan tur Eropa, termasuk di Inggris sejak 2011.  Salah satunya yaitu konser di Cardogan Hall pada 2014, dan pertunjukan eksklusif di Louvre, Paris pada 2015. 

Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, Rina Ciputra Sastrawinata mengatakan, sangat gembira dapat membawa sebuah konser musikal yang unik ini. Menurutnya, lagu adalah jiwa bagi sebuah musikal yan dapat membawa kisah dan emosi para pemain, karena itu, sebuah musikal dapat dinikmati penonton. 

"Penikmat pertunjukan musikal pastinya sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagu yang akan dinyanyikan empat bintang utama dari West End ini, yang akan membawa mereka ke saat-saat mereka pernah nonton dengan keluarga atau teman-teman tersayang," jelasnya. 

Konser Stars of the West End ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 12 dan 13 Juli 2017 pukul 08.00 malam di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro