Titi Kamal/minimal
Fashion

Minimal Luncurkan 20 Busana Koleksi Lebaran 2017

Wike Dita Herlinda
Jumat, 9 Juni 2017 - 02:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Brand fesyen Minimal meluncurkan koleksi Ramadan sekaligus musim semi 2017 bersama brand ambassador-nya Titi Kamal.

Dengan tagline Titi Kamal Loves Minimal, koleksi Ramadan tersebut menawarkan berbagai variasi mode mulai dari kaftan putih dengan sentuhan lace yang elegan untuk acara spesial, hingga kaftan kasual yang dapat digunakan saat berkumpul di rumah bersama keluarga.

General Manager Minimal Hesty Halim menilai koleksi Ramadan Minimal kali ini lebih sophisticated jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Kami ingin memenuhi keinginan konsumen untuk tampil stylish dengan memperhatikan setiap detail dan tetap mengutamakan kualitas dan kenyamanan. Selain itu, koleksi ini dapat dikenakan untuk sehari-hari maupun acara spesial,” ujarnya, Kamis (8/6/2017).

Pada lini Minimal Gold, koleksi Ramadan didominasi oleh potongan kaftan putih dengan detail lace yang memberi kesan elegan. Ada juga atasan marun dan toska berhiaskan bordir keemasan yang terlihat menawan. Selain itu, ada juga gaun maksi yang dramatis dengan aksen cetak bunga besar yang memberi kesan berani tetapi tetap chic.

Adapun, berbagai pilihan kaftan yang lebih kasual dapat dipilih dari lini Minimal Everyday. Berbagai kaftan klasik bermotif garis-garis, bunga tradisional ala India, dan palet biru navy serta aksen bordir mendominasi koleksi dari lini Minimal Everyday.

Koleksi tersebut tersedia sebanyak 20 gaya dan dapat dibeli di seluruh store Minimal, online store minimal.co.id, dan beberapamarketplace seperti Elevania, Zalora, Blibli, Tokopedia, Lazada, dan Blanja.com dengan harga mulai Rp279.900—Rp729.900.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro