Ariana Grande saat menggelar konsernya di Jakarta, Rabu (26/8/2015)./Istimewa
Musik

Konser Lancar, Ariana Grande Ucapkan Terimakasih Paris

Deliana Pradhita Sari
Sabtu, 10 Juni 2017 - 14:05
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK -- Penyanyi muda Ariana Grande berterimakasih kepada fansnya lantaran konser di Paris berjalan dengan lancar dan damai.

Konser yang digelar di Ibu Kota Peancis pada 7 juni merupakan rangkaian tur konser di Eropa bertajuk Dangerous Woman. Paris merupakan kota tujuan Ariana Grande kedua setelah Manchester, Inggris.

Dalam akun instagramnya, Grande memposting foto-foto ikon Kota Paris sembari menuliskan : “Aku sangat bahagia dan berterima kasih kepada fans di Paris karena bisa melanjutkan konser Dangerous Woman,” katanya seperti dilansir Reuters, Sabtu (10/6/2017).

Keberhasilan konser di Paris, lanjutnya, adalah berkat dukungan seluruh fans, kru, penari, orang dibelakang layar hingga masyarakat Paris. Berkaca pada pengalaman sebelumnya, konser Grande di Manchester menjadi tempat aksi teror yang menewaskan 22 orang belasan lainnya luka-luka. Grande tidak menginginkan hal semacam itu terulang kembali.

Atas kejadian tersebut, Grande menginisiasi konser amal untuk para korban di Manchester pada 22 Mei lalu. Konser ini juga dimeriahkan oleh penyanyi-penyanyi papan atas seperti Katy Perry, Justin Bieber, Coldplay, Miley Cyrus dan grup Little Mix.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro