Julia Perez/Antara
Entertainment

JULIA PEREZ MENINGGAL : Inilah Keinginan Terakhir Jupe

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 10 Juni 2017 - 17:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Dzikir mengiringi pemakaman artis cantik Julia Perez atau Jupe di TPU Pondok Rangon, Sabtu (10/6/2017).

Banyaknya warga yang ikut mengantar, menunjukkan sosok Jupe begitu dicintai. Kenangan itu pula yang diingat sahabatnya, Eko Patrio.

Eko ingat betul Jupe merupakan sosok yang peduli terhadap sahabat-sahabatnya. Jupe juga memiliki rumah singgah untuk anak jalanan dan yatim piatu.

"Jupe menitipkan rumah singgah agar bisa lebih besar lagi. Dia juga masih ingin sekolah S2. Di Ramadan ini, dia ingin membuat saur keliling," kata Eko.

Sahabat Jupe lainnya, Indra Bekti, mengatakan Jupe meninggal sekitar pukul 11.00 siang. Indra mengatakan jenazah Jupe terlihat cantik dan bersih. Dia bahkan menilai Jupe seperti orang yang tengah tertidur.

"Ditutup mukannya dengan kain putih transparan. Jasadnya cantik seperti orang tidur. Tidak ada yang kurang," tambah Indra.

Jupe meninggal setelah dirawat empat bulan di RSCM karena menderita sakit kanker serviks. Untuk mendukung pengobatan Jupe, sejumlah artis pun menggelar aksi menggalang dana.

Dukungan untuk Jupe tak hanya dari artis, tetapi juga dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro