Jeannie Mai merupakan pemandu acara musim ke-2 dan tampil sebagai bintang tamu spesial di musim ke-1. Jeannie Mai juga memandu acara How Do I Look? versi Amerika selama 11 musim/Istimewa
Show

Jeannie Mai Kembali Pandu How Do I Look? Asia Musim ke 3

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 11 Juni 2017 - 14:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - DIVA, saluran hiburan untuk perempuan dari NBCUniversal International Networks, mengumumkan bahwa Jeannie Mai akan kembali sebagai pemandu acara How Do I Look? Asia musim ke-3 dalam acara buka puasa tahunannya.

Jeannie Mai merupakan pemandu acara musim ke-2 dan tampil sebagai bintang tamu spesial di musim ke-1. Jeannie Mai juga memandu acara How Do I Look? versi Amerika selama 11 musim. Acara buka puasa NBCU tahun ini dihadiri oleh Jeannie Mai sebagai tamu spesialnya.

Melati, peserta How Do I Look? Asia musim ke-2 dari Indonesia turut hadir dan bertemu dalam reuni yang emosional bersama Jeannie. Dalam acara tersebut, NBCUniversal juga mengumumkan Farah Quinn, chef-fashionista asal Indonesia sebagai guest stylist di musim ke-3 mendatang.

“How Do I Look? Asia tetap menjadi salah satu format adaptasi versi Asia yang menampilkan pemandu acara dari versi AS-nya,” ujar Christine Fellowes, Managing Director, NBCUniversal International Networks. “Kehadiran Jeannie menjadi unsur penting bagi kesuksesan dari acara ini dengan banyaknya penonton, pengiklan dan mitra affiliate di kawasan Asia. Inti dari acara versi AS yang disukai para penonton tetap terjaga dan DIVA juga menambahkan sentuhan lokal dalam acara ini.”

Selain Farah Quinn, guest stylist lain yang akan tampil di musim ke-3 adalah aktris Malaysia Elfira Loy, TV personality Filipina Joey Mead King dan selebriti/influencer Vietnam Pham Hong Van Thuy. Detail musim terbaru dan informasi dari para fashion victim akan diumumkan kemudian.

Tetap berbasis pada format aslinya, How Do I Look? Asia menampilkan para perempuan dari seluruh Asia yang berani memulai perjalanan transformasi mereka melalui makeover glamor. Saat mereka menaruh kepercayaan kepada tim penata profesional untuk membantu agar terlihat lebih segar, berpenampilan baru, mereka mendapat tips penting yang membantu mereka tampil lebih baik di kemudian hari.

How Do I Look? Asia tidak hanya menginspirasi perempuan untuk menjadi versi yang terbaik dari diri mereka sendiri. Setiap peserta di serial ini akan berbagi cerita yang mungkin dialami perempuan lain dan berbagi tips praktis seputar fashion, kecantikan dan gaya hidup kepada penonton.

Glenn Sims, produser eksekutif musim ke-2, kembali menjadi produser eksekutif untuk musim ke-3 dibawah naungan RedFlame TV.

Selain itu, NBCUniversal turut memperkenalkan program-program menarik lainnya di tahun 2017, diantaranya adalah:

Famously Single S2 – dating show selebriti yang menampilkan Dorothy Wang dari acara #RichKids of Beverly Hills yang tahun lalu mengunjugi Jakarta. (Tayang perdana Rabu 12 Juli jam 21.00 WIB di E!)

E! All Access Indonesia – travelogues singkat bersama pemandu acara E! Indonesia Maria dan Elizabeth Rahajeng, kali ini menampilkan Yogyakarta dan Bandung (Segera di E!)

Seoul Saturdays – Deretan program bertema Korea hadir di E! dengan Hallyu populer yaitu Saturday Night Live, Beauty Crush dan tayangan perdana eksklusif Big Bang Made (Sabtu jam 19.00 WIB di E!)

Life of Kylie – Anggota Kardashian-Jenner termuda kini memiliki acara reality show-nya sendiri, bersamaan dengan perayaan 10 tahun franchise Keeping Up with the Kardashians tahun ini (Tayang perdana Jumat, 7 Juli jam 20.00 di E!)

Litte Big Shots: Forever Young – Komedian Steve Harvey kembali di versi terbaru dari serial favorit keluarga Little Big Shots, kali ini menampilkan old folks! (Tayang perdana Kamis, 22 Juni jam 19.00 WIB di DIVA)

Despicable Me 2 – Bersamaan dengan penayangan perdana Despicable Me 3 di bioskop, saksikan kembali kegilaan para Minion di Despicable Me 2! (Tayang perdana Kamis, 15 Juni jam 20.55 WIB di DIVA)

My Kitchen Rules 8 – Dapatkah tim Asia dari musim ke-8, David dan Betty memenangkan kompetisi seperti Tasia dan Gracia, Spice Sister asal Indonesia tahun lalu? (Senin – Rabu jam 20.25 WIB)

How Do I Look? Asia (Musim ke-3) tayang perdana di pertengahan 2017 di DIVA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro