Sean Combs/Istimewa
Entertainment

Rapper Sean Combs Penyanyi Termahal, Kalahkan Taylor Swift dan Beyonce

Newswire
Selasa, 13 Juni 2017 - 09:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rapper sekaligus produser musik Sean "Diddy" Combs dinobatkan sebagai artis paling mahal, Senin waktu AS. Dia menyisihkan penyanyi pop Taylor Swift yang jatuh ke urutan 49 dalam daftar artis paling mahal pilihan majalah Forbes.

Beyonce naik ke peringkat kedua setelah meraup 105 juta dolar AS berkat albumnya yang laku keras "Lemonade" dan tour dunia.

Penulis buku asal Inggris J.K. Rowling (95 juta dolar AS) kembali masuk ke tiga besar berkat "Fantastic Beasts and Where to Find Them."

Combs (47) memperoleh 130 juta dolar selama 12 bulan ini sampai 1 Juni 2017. Dia mendapatkan angka sebesar itu berkat Bad Boy Family Reunion Tour, lini busananya Sean John dan kemitraannya dengan vodka Ciroc.

Tahun lalu Combs menempati posisi 22 dalam daftar Forbes ini ketika saat itu Swift memuncaki daftar setelah mengeduk 170 juta dolar AS berkat album "1989" dan tour dunianya.

Tahun ini Swift, karena tidak ada album baru dan tur, nyungsep dengan hanya mendapatkan bayaran 44 juta dolar AS.

Para pendatang baru dalam daftar Forbes ini adalah model Kylie Jenner, adik bintang eality show Kim Kardashian, yang memperoleh 41 juta dolar AS, dan bintang televisi AS Steve Harvey dengan 42,5 juta dolar AS.

100 selebritis top dunia memperoleh total 1 miliar dolar AS selama setahun terakhir ini, sama dengan tahun lalu, kata Forbes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro