Dian Pelangi saat mengikuti kegiatan Wardah Pop Up Kitchen/Istimewa
Fashion

Ramadan, Wardah Gelar Amal Lewat Kampanye Pop Up Kitchen

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 16 Juni 2017 - 11:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selama bulan Ramadhan, Wardah mengusung kampanye #CantikdariHati yang mendorong perempuan-perempuan Indonesia untuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal, salah satunya adalah dengan berbuat berbagai aksi baik dengan semangat kebersamaan.

Salah satu kegiatan yang digelar adalah Wardah Pop Up Kitchen, yaitu program berbagi takjil yang dikemas dengan cara yang menarik dan menyenangkan.

“Dimulai Ramadhan tahun lalu, Wardah telah mengadakan Wardah Pop Kitchen yaitu sebuah aksi berbagi takjil di masjid dan tempat-tempat umum lainnya di Jabodetabek dan Bandung, menggunakan sebuah van yang berfungsi sebagai mobile kitchen. Lewat program ini, Wardah ingin menginspirasi para perempuan Indonesia untuk melakukan aksi baik bersama-sama, apalagi Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk berbagi kebaikan,” ungkap Suci Hendrina, Public Relations Wardah dalam siaran persnya

Tak hanya di tempat-tempat umum, Wardah juga membawa Wardah Pop Up Kitchen ke beberapa tempat spesial seperti pesantren, panti asuhan, dan rumah singgah penderita kanker. Selain berbagi takjil, Wardah ditemani para brand ambassador melakukan berbagai aktivitas lainnya yang menghibur dan memberi semangat yang menguatkan kepada para penghuni di tempat-tempat tersebut.

Di Wardah Pop Up Kitchen, masyarakat juga dapat menyumbangkan baju-baju layak pakai yang nantinya akan disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan. Drop box untuk baju-baju layak pakai ini tersedia di van Wardah Pop Up Kitchen dan masyarakat bisa langsung menyerahkan sumbangannya langsung di sana.

Pada tahun 2017 ini, Wardah telah memilih beberapa tempat yang menjadi lokasi pelaksanaan Wardah Pop Up Kitchen, di antaranya adalah Masjid Salman dan Alun-Alun di kota Bandung, sementara di Jabodetabek berlangsung di Masjid Cut Meutia berbagai kampus, Yayasan Komunitas Satu Benih Indonesia, Rumah Singgah Yayasan Kanker Payudara Indonesia, juga di Taman Bintaro Xchange.

Di beberapa tempat, para Brand Ambassador Wardah akan hadir memeriahkan suasana dengan berbagai aktivitas dengan melibatkan brand ambassadornya yakni Zaskia Sungkar, Ria Miranda dan Natasha Rizki Dian Pelangi dan Raline Shah, serta Dewi Sandra

Para Brand Ambassador Wardah menyambut baik dan sangat antusias untuk terlibat di rangkaian program Wardah Pop Up Kitchen. Apalagi sebelumnya, mereka sudah beberapa kali terlibat di berbagai aksi sosial, baik yang diadakan oleh Wardah maupun secara personal.

“Sejak dulu, aku memang selalu ingin aktif berbagi kebaikan kepada sesama dan di saat bersamaan juga memberi semangat kepada para perempuan untuk melakukan hal yang sama. Karena itu aku sangat bersemangat untuk ikut mengunjungi Rumah Singgah YKPI bersama Wardah Pop Up Kitchen dan bertemu dengan para pejuang kanker payudara di sana,” ungkap Raline Shah, yang mempunyai kepedulian besar terhadap kanker dan telah terlibat di berbagai aksi sosial berkaitan dengan kanker.

Hal senada disampaikan pula oleh Dewi Sandra. Menurutnya, “Aku berusaha untuk menjadi lebih baik di setiap Ramadhan, karena itu di bulan ini aku senang bersilaturahmi dan berbagi kepada sesama. Dengan mengikuti berbagai aktivitas Wardah #CantikdariHati, termasuk Wardah Pop Up Kitchen, aku jadi sadar bahwa membahagiakan orang lain bisa membuatku lebih bersemangat dan semakin tergerak untuk menjadi lebih baik lagi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro