Kenji Ohba/Otaku No Culture
Show

Popcon Asia 2017 Dihadiri Aktor Legendaris Serial Gavan

Ramdha Mawaddha
Sabtu, 17 Juni 2017 - 00:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ajang perayaan budaya pob bersakala internasional Popcon Asia dijadwalkan meramaikan perayaan 35 tahun serial Gavan.

Aktor legendaris yang memopulerkan serial Gavan Kenji Ohba, direncanakan turut meramaikan Popcon Asia yang digelar di Jakarta Convention Center pada 5-6 Agustus 2017.

Tak datang seorang diri, Kenji akan ditemani oleh Yuma Ishigaki, aktor penerima tongkat estafet Gavan dan yang lebih istimewa lagi, dalam perayaan 35 tahun ini mereka untuk pertama kalinya membawa kostum original Gavan dari Jepang.

Co-Founder sekaligus Event Director Popcon Asia Grace Kusnadi menuturkan kehadiran dua pemeran Gavan merupakan bagian dari ambisi Popcon Asia untuk bisa menjadi wadah bagi segenap pelaku industri kreatif dan menjadi event pop culture yang wajib dikunjungi di tanah air.

“Indonesia memiliki pasar yang sangat besar bagi pop culture dan industri kreatif. Popcon Asia siap memfasilitasi pemerintah, brand dan segenap pihak yang ingin membesarkan industri kreatif dan pop culture Tanah Air,” katanya dalam keterangan pers pada Jumnat (16/7/2017).

Grace mengatakan selama penyelenggaraannya, Popcon Asia selalu berupaya untuk memberi pengalaman terbaik bagi penggemar tokoh industri kreatif agar bisa bertemu dengan idola mereka.

“Chemistry dan intimacy antara idola dan penggemar yang kami bangun, memungkinkan mereka untuk tidak berjarak dengan para tokoh kenamaan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro