Internet/Ilustrasi
Fashion

Ini Lima Situs Penyedia Diskon Tiket Pesawat dan Hotel

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 19 Juni 2017 - 10:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Tiket pesawat dan hotel menjadi dua hal utama terutama bila Anda berencana untuk berlibur. Berikut lima situs yang menyediakan penawaran harga tiket pesawat dan hotel yang dikutip dari Allwomenstalk.

Travelocity.com

Agen perjalanan online merupakan tempat untuk mendapatkan diskon harga tiket pesawat. Tak hanya itu, Anda tak perlu menyiapkan bujet terlalu besar untuk penerbangan, tapi juga Anda bisa mencari diskon hotel di website yang sama. Dengan demikian, semakin banyak pengeluaran yang bisa dihemat.

Booking.com

Anda mencari diskon besar untuk tiket pesawat. Selain itu,selalu ada kesempatan untuk menghemat biaya tiket pesawat dan penginapan. Pasalnya, setiap hari akan terdapat penawaran menarik yang bisa menekan biaya.

Orbitz.com

Orbitz mungkin salah satu website yang paling populer untuk mendapat diskon tiket pesawat. Alasannya, Anda bisa mendapatkan promo harga tiket pesawat ke berbagai tujuan. Hal menarik lainnya, Anda bisa memesan mobil, hotel dan paket perjalanan sekaligus.

Expedia.com

Situs lainnya yang bisa menyediakan harga tiket pesawat murah yakni Expedia. Penawaran menarik bisa didapatkan dengan menjadi anggota Expedia yang akan membuat Anda bisa berhemat lebih melalui tambahan potongan 10% dari harga murah yang ditawarkan. Selain itu, Anda bisa mengumpulkan poin dari setiap transaksi yang dilakukan yang akan mengantarkan Anda ke penawaran lain berikutnya.

Airfarewatchdog.com

Kenyataannya, meskipun Anda telah melakukan riset di beberapa situs yang menawarkan promo tiket pesawat maupun hotel, harga di situs tersebut kerap kali berubah dengan cepat. Harga yang ditawarkan di situs tersebut terkadang naik seketika harganya pada beberapa hari setelah kesempatan terakhir Anda membuka situs tersebut. Untuk bisa memastikan bahwa Anda mendapatkan penawaran terbaik, airfare watchdog akan mengirimkan info terbaru harga tiket yang Anda inginkan. Airfare watchdog juga menyajikan data yang memungkinkan Anda mendapatkan harga tiket paling murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro