Tatjana Saphira/Istimewa
Entertainment

Cerita Pengalaman Tatjana Saphira Memerankan Karakter Nenek 70 Tahun

Ramdha Mawaddha
Rabu, 21 Juni 2017 - 07:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Aktris cantik Tatjana Saphira kembali menghiasi layar lebar lewat film terbarunya berjudul Sweet 20. Film remake yang dijadwalkan rilis pada 25 Juni ini, Tatjana memerankan sosok Fatmawati yaitu  nenek usia 70 tahun yang kembali muda dengan usia 20 tahun.

Tatjana mengatakan, harus memerankan karakter nenek dengan usia 20 tahun memang bukan hal mudah. Dengan sangat serius, tambahnya, dia banyak berlatih tentang gerak dan gaya bicara seorang nenek.

“Ini tatangan tersendiri memerankan sosok yang  jiwanya 70 tahun dan aku harus bisa mepelajari sikap, gaya bicara nenek-nenek,” katanya belum lama ini saat peluncuran film di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

Beruntung, tambahnya, selama masa produksi dirinya diberi banyak kesempatan untuk mempersiapkan diri. Selain itu, dia juga banyak  membangun karakter bersama Niniek L Karim yang memerankan Fatmawati diusia sebenarnya.

Tatjana menjelaskan, saat pertama kali mendapat tawaran bermain di film ini, dirinya sempat ragu. Terlebih karena film ini adalah remake dari Miss Granny yang diproduksi Korea pada 2014 dan dia tidak gemar menyaksikan film Korea.

“Memang sama sekali aku belum pernah mendengar film ini.  Saya juga bukan penonton film Korea. Saya nonton dulu dan saya suka jalan ceritanya,” katanya.

Meski sempat merasa kesulitan, Tatjana mengaku sangat beruntung bisa menjadi bagian dari film Sweet 20.  Terlebih karena film ini menurutnya banyak memberikan pesan positif kepada penonton. “Pesannya sangat positif, salah satunya adalah jangan menyia-nyiakan keluarga,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro