Tatjana Saphira/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Tatjana Saphira, Ketagihan Mengisi Soundtrack Film

Ramdha Mawaddha
Rabu, 21 Juni 2017 - 06:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Aktris Tatjan Saphira unjuk kebolehan olah vokal di film terbarunya berjudul Sweet 20. Aktris yang baru saja genap berusia 20 tahun ini tak hanya menjadi pemeran utama tapi juga mengisi soundtrack.

Di film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap ini Tatjana menyanyikan empat buah lagu lawas yang hits sekitar 50 tahun lalu, yaitu Layu Sebelum Berkembang, Payung Fantasi, Bing dan Meraih Asa.

Tatjana mengatakan, bernyanyi dan mengisis soundtrack di film Sweet 20 menjadi pengalaman perdananya masuk ke studio rekaman dengan persiapan yang baik. Sebelumnya, Tatjan juga melalu proses latihan selama dua minggu.

Selama proses latihan, Tatjana mengaku tidak begitu kesulitan lantaran dirinya memang menyenangi lagu-lagu lawas. Hanya saja, tambahnya, untuk lagu yang akan dinyanyikan memang belum diketahuinya. “Senang juga sih, dengan bernyanyi di film ini saya sedikit mendapat edukasi tentang lagu lama,” katanya belum lama ini. 

Kendati mendapat respon postif dengan lagu yang dinyanyikannya, Tatjana tetap memilih fokus berkarir di dunia acting. “Saya ingin fokus acting saja dulu. Saya bukannya kurang percaya diri sih. Kalau ditawari mengisi soundtrack mungkin boleh, tapi kalau ditawari bikin lagu belum sih,” tuturnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro