Ikea/Reuters-Neil Hall
Referensi

Tips Belanja Nyaman di IKEA

Dini Hariyanti
Sabtu, 24 Juni 2017 - 01:45
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG - Pusat perbelanjaan perlengkapan rumah tangga IKEA di Alam Sutera, Tangerang, Banten punya enam tips seru supaya Anda dapat nyaman berbelanja secara mandiri.

Pertama, silahkan pilih barang sembari membandingkan dan menguji semua produk yang berada di showroom. Lihatlah label harganya guna mendapatkan informasi produk. Lalu, lihatlah di mana Anda dapat mengambil produknya, di area perabotan layanan mandiri atau area market hall.

Kedua, catatlah nomor artikel produk dan di mana dapat diambil. Gunakan lembar catatan dan pensil yang tersedia di dalam toko.

Ketiga, silahkan ambil barang Anda sendiri. Kebanyakan produk IKEA dikemas secara datar sehingga mudah dibawa pulang. Jangan lupa, periksa label pada kemasan untuk memastikan produk sudah sesuai.

Keempat, Anda dapat membawa pulang barang belanjaan. Apabila kendaraan Anda tidak cukup atau tidak membawa kendaraan, Anda dapat memanfaatkan layanan pengantaran dengan biaya tambahan.

Kelima, karena prinsip IKEA adalah belanja secara mandiri maka Anda diarahkan untuk merakit sendiri barang yang dibeli agar dapat menggunakannya. Silahkan ikuti panduan perakitan dengan seksama.

Keenam, tahap terakhir, bagaimana jika Anda berubah pikiran? Atau, merasa tidak cocok? Anda dapat mengembalikan produk beserta bukti pembelian dan kemasan asli dalam waktu 30 hari, uang akan dikembalikan.

Demikianlah, selamat berbelanja ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro