Penyedia jasa perawatan tubuh dan rambut melayani konsumen di salah satu salon kecantikan di Malang, Jawa Timur, Kamis (22/6)./Antara-Ari Bowo Sucipto
Fashion

Salon jadi alternatif tampilan baru Saat Libur Ramadhan

Anitana Widya Puspa
Selasa, 27 Juni 2017 - 12:37
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA-- Selama libur Lebaran yang berbarengan dengan libur sekolah membuat tingkat kunjungan ke beberapa pusat perbelanjaan tak hanya di Jakarta namun juga di kota penyangga seperti Depok, Jawa Barat membludak.

Tak hanya banjir diskon yang membuat patra pengunjung memadati kounter pakaian ataupun tas dan dan sepatu, namun antrean juga terjadi untuk salon kecantikan dengan rata-rata antrean pengunjung perempuan.

Ade, salah satu pengunjung mal Margo City, Depok mengatakan selain menemani temannya yang hendak memotong rambut, dia juga sekaligus melakukan perawatan rambut.

Dia menjelaskan untuk bisa melakukan perwatan pihaknya harus bersabar mengantre tujuh urutan lagi karena salon-salon lain di mal Margonda juga ramai pengunjung.

Salon menjadi alternatif pengunjung yang ingin menunjukkan penampilan berbeda dibandingkan membeli tas atau baju baru.

"Daripada beli tas ato sepatu itu udah biasa selama lebaran. Saya lebih milih ke salon. Karena selama liburan ini justru inginnya tampilan baru ataupun merilekskan diri dengan merawat," katanya Selasa (27/6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Hendra Wibawa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro