Film Korea Selatan Vanishing Time/youtube
Entertainment

Aktor Korea Kim Soo Hyun Menyapa Penonton Sweet 20

Ramdha Mawaddha
Selasa, 27 Juni 2017 - 13:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Film Sweet 20 produksi Starvision Plus, CJ Entertaiment dan Hooq Original sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Sebelum penayangannya pada 25 Juni 2017, film adaptasi dari Korea dengan judul Miss Granny ini mendapat sambutan dari salah satu aktor kenamaan Korea Selatan, Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun yang tak lain adalah aktor Miss Granny menyampaikan salamnya kepada penonton Indonesia lewat video singkat seperti yang terpantau dalam akun instagram resmi Starvision Plus beberapa waktu lalu.

Dalam video yang berdurasi sekitar 30 detik tersebut, Kim Soo Hyun mengatakan dirinya mengetahui film Miss Granny versi Indonesia akan segera diputar di momen Lebaran. Film ini, tambahnya, sangat dicintai oleh penontonnya.

“Saya juga mendengar jika film ini melibatkan pemain-pemain yang populer. Semoga penonton Indonesia bisa terhibur dengan film Sweet 20,” katanya.

Selain Kim Soo Hyun, aktris pemeran utama Miss Granny Shim Eun-Kyung juga menyapa penonton Indonesia. Lewat video berdurasi 60 detik, Shim Eun-Kyung mengucapkan selamat atas dirilisnya film versi Indonesia berjudul Sweet 20. “Senang banget,” katanya dalam Bahasa Indonesia sambil menaikkan kedua jempolnya.

Setelah melihat trailer Sweet 20, Eun-Kyung memuji kecantikan pemeran utama, Tatjana Saphira. “Film ini sangat berarti dan membentuk pribadi saya sampai saat ini. Saya berharap film Sweet 20 juga menjadi berarti untuk Tatjana,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Hendra Wibawa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro