Ilustrasi film Jailangkung/Istimewa
Entertainment

Film Jailangkung Tiga Hari Tembus 216.000 Penonton

Ramdha Mawaddha
Selasa, 27 Juni 2017 - 18:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA —  Dirilis pada hari Lebaran 25 Juni, film Jailangkung produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures menembus angka lebih dari 216.000 penonton.

Seperti tertulis dalam akun instagram resmi film Jailangkung, penonton film yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani telah menembus angka 216.832 sejak hari ini, Selasa (27/6/2017).

“Terima kasih untuk apresiasi pencinta horor Indonesia, terhadap film Jailangkung,” seperti tertulis dalam akun Instagram @filmjailangkung.

Meski memiliki tema jelangkung seperti banyak film sebelumnya, film Jailangkung yang dibintangi oleh Jerfi Nichol dan Amanda Rawles ini mengangkat kisah berbeda.

Sang Produser, Wicky V. Olindo mengatakan, Jailangkung ini tidak ada berhubungan dengan film pertama. Keduanya [Rizal dan Jose] membuat film ini berbeda sesuai dengan era sekarang. “Film ini penuh dengan twist dan tanda tanya saat ditonton,” katanya belum lama ini. 

Sebelumnya, film Jelangkung karya duet Rizal dan Jose juga menuai kesuksesan besar. Dirilis pada 2001, film ini meraup 1.3 juta penonton. Film ini tercatat mengantongi pendapatan kotor sebesar Rp5 miliar.


Kesuksesan film Jelangkung ini tentu diharapkan akan menyamai atau bahkan melebihi kesuksesan film Jailangkung tahun ini. Terlebih karena film ini kembali disutradarai oleh dua sutradara andal film horor Indonesia dan dibintangi oleh aktor dan aktris muda Indonesia yang juga sedang banyak digemari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro