Spiderman/theamazingspidermangame.com
Entertainment

Spider-Man: Homecoming Akan Rilis di Indonesia 5 Juli

Ramdha Mawaddha
Rabu, 28 Juni 2017 - 06:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Salah satu film superhero yang sangat dinanti Spider-Man: Homecoming akan segera menghilangkan rasa penasaran penonton di seluruh dunia. Film pahlawan super Amerika berdasarkan Marvel Comics karakter Spider-Man ini dijadwalkan tayang Juli tahun ini.

Film yang disutradarai oleh Jon Watss ini akan dirilis pada Jumat 7 Juli 2017 di Amerika Serikat. Namun diketahui dari akun Twitter @SonyPicturesID , film ini akan tayang lebih cepat di Indonesia, yaitu pada 5 Juli 2017.

“Catat tanggalnya! Spider-Man: Homecoming akan resmi tayang di Indonesia mulai 5 Juli 2017,” seperti tertulis di akun Twitter @SonyPicturesID pada 19 Juni 2017.

Film ini diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusi oleh Sony Pictures Releasing. Film ini merupakan film remake dari cerita sebelumnya yakni Spider-Man dan menjadi produksi keenam belas dari Marvel Cinematic Universe.

Skenario film ini ditulis oleh Jonathan M. Goldstein & John Francis Daley dan Watts & Christopher Ford dan Chris McKenna & Erik Sommers, serta dibintangi oleh Tom Holland, Michael Keaton, Zendaya, Donald Glover, Jacob Batolon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly, Bokeem Woodbine, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr.

Spider-Man: Homecoming menceritakan sosok Peter Parker (Tom Holland), seorang pelajar SMA yang secara tidak sengaja mendapatkan kekuatan laba-laba akibat terkena gigitan laba-laba transgenik yang membuatnya memiliki kemampuan seperti laba-laba.

Secara tidak langsung kekuatannya ini menjadikan Peter Parker memiliki tanggung jawab besar untuk melindungi dunia dan orang-orang disekitarnya dari serangan para villain berbahaya. Bersama mentornya, Tony Stark (Iron Man) yang diperankan oleh Robert Downey Jr, Spider-Man belajar bagaimana caranya untuk lebih bertanggung jawab dan mengurangi egonya demi melindungi dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro