Filosofi Kopi/Foto:Visinema Pictures
Entertainment

Dua Film Ini Akan Tayang Juli Nanti. Yuk Simak Bocorannya!

Ramdha Mawaddha
Rabu, 28 Juni 2017 - 06:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA Setelah penanyangan lima film Indonesia pada bulan Juni, penonton akan kembali disuguhkan film karya anak bangsa pada Juli ini. Setidaknya, ada dua film yang dipastikan hadir di layar bioskop mulai pertengahan Juli nanti. Yuk, simak bocorannya!

Filosofi Kopi 2

Sekuel film Filosofi Kopi, yang kini berjudl Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody ini dijadwalkan rilis pada 13 Juli 2017. Film yang berangkat dari novel Dewi Lestari ini masih diproduksi oleh Visinema Pictures dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Film ini berkisah tentang perjalanan dua tahun setelah Ben yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Jody yang diperankan Rio Dewanto memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan kopi terbaik.

Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi dan Nana memutuskan mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing.

Ben dan Jody pun kini harus membuat mimpi baru dengan pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu lagi. Mimpi yang tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar selalu berada di bawah bayang–bayang Ben.

Dalam usaha mereka, Ben & Jody dipertemukan dengan dua perempuan, seorang investor bernama Tarra (Luna Maya) dan barista geek bernama Brie (Nadine Alexandra). Pertemuan yang membawa Ben dan Jody pada pertaruhan akan persahabatan mereka.

The Doll 2

The Doll 2 merupakan film horor Indonesia yang berangkat dari film yang dirilis pada 27 Oktober 2016 dengan judul yang sama. Film tersebut disutradarai oleh Rocky Soraya, dibintangi oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo.

The Doll 2 bercerita tentang sebuah keluarga yang bahagia, yaitu Maira dan Aldo yang memiliki kehidupan bahagia bersama dengan Kayla, yaitu anak mereka yang masih kecil, dan juga pemabantu mereka yang bernama Yani.

Akan tetapi kebahagiaan mereka sirna, ketika sebuah kecelakaan yang sangat tragis merenggut nyawa anak mereka Kayla. Film ini ditulis dan diarahkan oleh sutradara film bernama Rocky Soraya. Film ini juga diproduseri oleh Rocky Soraya.

Film ini dijadwalkan rilis pada 20 Juli 2017. Film ini diproduksi oleh Film Hitmaker Studios, dan dibintangi oleh Luna Maya, Rydhen Afexi, Sara Wijayanto, Herjunot Ali, Maria Sabta, dan Mega Caferansa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Riendy Astria
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro