Film 'Sweet 20'/Youtube
Entertainment

Dirilis Saat Lebaran, Film Sweet 20 Tembus 165.000 Penonton

Ramdha Mawaddha
Rabu, 28 Juni 2017 - 18:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dirilis pada hari raya Idulfitri (25/6/ 2017), film Sweet 20 produksi Starvision Plus menembus angka lebih dari 165.000 penonton.

Seperti tertulis dalam akun instagram resmi film Sweet 20, penonton film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap ini telah menembus angka 165.866 sejak hari ini, Rabu (28/6/2017).

“Terima kasih semua yang sudah nonton #sweet20movie,” seperti tertulis dalam akun Instagram @starvisionplus.

Sweet 20 merupakan film kerja sama dengan CJ Entertainment yang diadaptasi dari film box office Korea pada 2014 berjudul Miss Granny. Film ini meraih 8,7 juta penonton. Kesuksesan film ini kemudian membuatnya diadaptasi dalam berbagai versi di antaranya 20 Once Again versi China yang meraih 11,6 juta penonton.

Kesuksesan serup juga diraih Sweet 20 versi Vietnam yang meraih 1,6 juta penonton. Juga telah dibuat versi Jepang dengan judul Ayashii Kanojo / Sing My Life, versi Thailand Suddenly Tweenty, versi Jerman dan Amerika yang akan segera rilis.

Kang Eun Gyung dari CJ Entertaiment sebagai rumah produksi film Miss Granny mengatakan, Indonesia menjadi negara keenam yang mengadaptasi film Miss Granny. Menjadi sebuah kehormatan, tambahnya, karena bisa menayangkan film adaptasi ini di Indonesia yang bertepatan dengan momen lebaran.

“Film ini mengandung unsur kekeluargaan yang baik yang membuat kami semua tersentuh,” katanya dalam peluncuran film Sweet 20 beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro