Penyanyi Rihanna tiba di red carpet Grammy Awards ke-59, Minggu (12/2/2017). /Reuters
Entertainment

Terungkap, Pacar Rahasia Rihanna Pengusaha Arab Investor Utama Toyota

Newswire
Kamis, 29 Juni 2017 - 11:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Identitas pria misterius yang berada di kolam renang bersama penyanyi Rihanna di Spanyol, terungkap. Pria tersebut adalah pengusaha asal Arab Saudi bernama Hassan Jameel yang diyakini sebagai salah satu orang terkaya di dunia.

Jameel adalah seorang wakil presiden dari bisnis keluarganya Abdul Latief Jameel, salah satu perusahaan paling sukses di dunia dan merupakan investor utama perusahaan otomotif Toyota.

Menurut sumber, Hassan dan Rihanna diam-diam berpacaran selama beberapa bulan, meskipun gambar yang diambil paparazzi menjadi bukti pertama bahwa pelantun "Umbrella" tersebut kini menjalin sebuah hubungan.

"Ini adalah hubungan yang nyata. Rihanna telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia mencintai pria tersebut. Mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama dan benar-benar serius.

Mereka benar-benar menikmati kebersamaan masing-masing," kata sumber yang tidak disebutkan namanya kepada The Sun dan dikutip Telegraph.co.uk.

Jameel diketahui pernah berkencan dengan supermodel Naomi Campbell di konser Stevie Wonder musim panas lalu. Campbell baru-baru ini juga diduga berseteru dengan Rihanna, setelah keduanya saling "unfollow" di media sosial Instagram.

Saat ditanya Andy Cohen di acaranya, Watch What Happens Live tentang apakah ia memiliki masalah dengan mantan temannya, Campbell menolak untuk mengonfirmasi atau secara eksplisit menyangkal bahwa telah terjadi sebuah insiden.

"Semuanya baik-baik saja. Saya adalah seorang aktris sekarang, Andy," ujarnya.

Jameel adalah orang pertama yang dikaitkan dengan Rihanna sejak dia dikabarkan berselingkuh dengan superstar R&B, Drake. Sebelum itu, dia memiliki hubungan yang panjang dan menyedihkan dengan Chris Brown, dan telah dikaitkan dengan rapper Travis Scott dan bintang baseball Matt Kemp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro