Presiden Prancis Emmanuel Macron menikahi Brigitte Trogneux yang berusia 25 tahun lebih tua./Istimewa
Relationship

5 Keuntungan Menikahi Wanita Lebih Tua

JIBI
Jumat, 30 Juni 2017 - 11:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Banyak pria masih bingung dengan satu pertanyaan ini: apakah baik menikahi wanita yang lebih tua?

Jika Anda seorang pria dan mencintai seorang wanita, seharusnya usia tidak menjadi masalah. Selama Anda berdua saling mencintai dan saling menerima, Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu.

Dewasa ini, hubungan wanita yang lebih tua dengan pria yang lebih muda telah menjadi sesuatu yang umum. Waktu telah berubah, tren hubungan pun turut berubah seiring perubahan zaman.

Berikut adalah 5 hal positif yang dikutip dari laman Boldsky, yang akan Anda dapatkan dari menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua

1. Lebih cerdas dan dewasa

Menyia-nyiakan waktu berdebat dengan seorang wanita yang belum dewasa atau mengobrol dengan tenang bersama seorang wanita dewasa? Tak perlu berpikir lama, setiap pria pasti memilih yang terakhir.

2. Lebih berpengalaman

Setelah seharian lelah bekerja, apakah lebih baik menghadapi pasangan yang harus diberitahu apa yang harus dilakukannya, atau apakah lebih baik menyerahkan diri Anda kepada wanita berpengalaman yang bisa menunjukkan melayani Anda tanpa Instruksi?
¨Nah, setiap pria pasti akan memilih pilihan kedua. "Pengalaman" adalah salah satu keuntungan menikahi wanita yang lebih tua.

3. Lebih mapan dan bijak

Apakah lebih baik bekerja keras sepanjang hari untuk menafkahi seorang istri yang menghabiskan semua uang Anda, atau akan lebih baik membagi pengeluaran Anda dengan pasangan yang berkontribusi secara finansial? Kemandirian finansial adalah salah satu keuntungan menikahi wanita yang lebih tua.

4. Lebih sabar, penuh kasih, dan perhatian

Kita semua melakukan kesalahan. Bila Anda membuat kesalahan, apakah Anda ingin pasangan berteriak marah-marah, atau Anda lebih memilih istri yang peduli dan penuh kasih yang tahu dan bisa menerima kenyataan bahwa umum bagi pria untuk membuat kesalahan.Nah, sebagai makhluk yang tak pernah luput dari kesalahan, tak usah dikatakan bahwa Anda akan memilih pilihan kedua.

5. Tidak menuntut

Apakah Anda tidak bosan dengan wanita muda yang Anda minati sampai tanggal ini? Sudah saatnya Anda belajar sesuatu dari pengalaman Anda. Salah satu alasan menikahi wanita yang lebih tua adalah kesabarannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro