Ruci Art Space/Ilustrasi
Fashion

4 Seniman dari Jakarta, Bandung, Jogjakarta Ikuti Pameran Ruci Art Space

Dika Irawan
Selasa, 4 Juli 2017 - 09:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- RUCI Art Space bakal menggelar pameran bertajuk I too am untranslatable. Empat seniman dari Jakarta, Bandung, dan Jogjakarta, akan meramaikan pameran yang berlangsung pada 15 hingga 13 Agustus mendatang di RUCI Art Space, Jakarta Selatan.

“I too am untranslatable menunjukkan bagaimana empat seniman berbeda latar belakang ini mengeksplorasi batas-batas dan beberapa lapisan tubuh. Karya-karya dalam pameran ini memperlihatkan bagaimana tubuh sehari-hari dan representasi tubuh terjalin dengan cara rumit,“ demikian dikutip dari akun Instagram @ruci.art, Senin (3/7/2017).

Lebih lanjut dijelaskan bahwa berbagai representasi tubuh tersebut dihidupkan di ruang pameran dengan berbagai strategi artistik dan kepekaan untuk secara potensial mengubah perasaan terhadap tubuh.

Adapun keempat seniman tersebut adalah Deden Hendan Durahman (Bandung), Jabbar Muhammad (Bandung), Kelvin Atmadibrata (Jakarta) and Theresia Agustina Sitompul (Yogyakarta). Deden akan menyajikan fotografi dan printmaking, Jabbar Muhammad dengan lukisannya, Kelvin Atmadibrata dengan performance art dan instalasi, serta Theresia Agustina Sitompul dengan instalasi and printmaking.

Dikurasi oleh Roy Voragen, keempat seniman itu menampilkan praktik dan konsep seninya masing-masing terhadap tubuh. Rencananya pameran akan dibuka pada Jumat, (14/7/2017) di Ruci Art Space, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro