Walt Disney Pictures dan Jerry Bruckheimer Films, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales /Istimewa
Entertainment

Pirates of the Caribbean 5 Peringkat Satu di Jepang

Ramdha Mawaddha
Selasa, 4 Juli 2017 - 16:49
Bagikan

Bisinis.com, JAKARTA -- Film produksi Walt Disney Pictures dan Jerry Bruckheimer Films, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales menduduki urutan pertama di Jepang selama penayangan di akhir pekan 1-2 Juli.

Film yang tanyang perdana secara internasional pada Mei ini mendapat sambutan luar biasa oleh penonton di Jepang. Dikutip pada laman IMDb, film ini diputar pada 989 layar pada hari pertama, dengan promo potongan harga di seluruh bioskop.

Film seri kelima Pirates ini menghasilkan US$9,25 juta dengan 771.516 penonton.

Jumlan pendapatan ini hampir sama dengan Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides pada 2011 yang ditutup dengan angka US$78 juta di Jepang.

Sementara itu, peringkat kedua diduduki oleh Mumon - The Land of Stealth yang disutradarai oleh Yoshihiro Nakamura. Dibintangi Satoshi Ono dari mega band Arashi, film yang rilis 1 Juli di Jepang ini dibuka dengan perolehan pendapatan US$4,3 juta untuk 404.500 penonton.

Dengan penggemar Arashi yang mengemudikan box office, film ini diperkirakan akan berakhir tak jauh dari angka US$ 25 juta.

Peringkat ketiga diduduki oleh My Big Brother Loves Me So Much It’s a Problem, sebuah film komedi yang didasarkan pada sebuah komik populer tentang seorang gadis SMA yang memiliki pelindung dari sang kakak yang ternyata mereka tidak memiliki keterkait darah.

Film ini dirilis pada 251 layar pada tanggal 30 Juni oleh Shochiku. Film ini memperoleh US$1,45 juta dengan 143.000 penonton. Film ini diharapkan bisa menembus angka US$10 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro