Model Chrissy Teigen dan suaminya, John Legend./Istimewa
Entertainment

Chrissy Teigen Minta Penggemar Berhenti Kirim Foto Bayi Mirip John Legend

Newswire
Rabu, 5 Juli 2017 - 16:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Model Chrissy Teigen meminta para penggemar untuk berhenti mengirim foto-foto bayi yang terlihat mirip suaminya, John Legend.

Sebelumnya, banyak penggemar berbagi foto kecil mereka di media sosial sejak sebuah foto yang diunggah pada 2015 menjadi viral karena memilki kemiripan mencolok dengan pelantun "All of Me" itu.

Saat itu, John dan Chrissy merasa terhibur dengan kemiripan yang menakjubkan, namun pada awal 2016, Chrissy mengaku bosan dengan meme sejenis saat pasangan itu bersiap menyambut anak mereka sendiri.

"Tolong berhenti mengirimi saya bayi ini. Satu tahun bayi ini ada di timeline saya. Pergilah sayang," tulis Chrissy pada akun Twitternya.

Foto bayi lain muncul pada Jumat (30/6), ketika pengguna Twitter dengan akun @MrMenziN mengunggah sebuah foto anak laki-laki dan berkelakar dengan mengatakan anak dalam foto adalah John.

"Jelas keluarga @johnlegend," tulisnya melengkapi foto lucu itu.

Foto itu menjadi viral, ketika orang-orang mulai memajang gambar bayi lain yang memiliki kemiripan luar biasa dengan John, dan mendorong penyanyi R&B tersebut untuk berkomentar.

"Menurut saya alasan mengapa semua bayi ini terlihat seperti John Legend mungkin adalah John Legend yang terlihat seperti bayi," tulis seseorang mengomentari, yang oleh penyanyi tersebut dijawab, "Persis".

Senin (3/7) malam, Chrissy, yang melahirkan anak perempuan mereka bernama Luna, mempertimbangkan topik tersebut dan mendesak penggemarnya untuk berhenti membahas kesamaan itu.

"Untuk TERAKHIR KALINYA, JOHN terlihat seperti bayi sehingga BANYAK BAYI SEPERTINYA. BERHENTI MENGIRIMKAN JOHN BAYI," tulisnya.

Beberapa pengikut mengeluh dengan apa yang disampaikan ibu berusia 31 tahun itu, namun pengikut lainnya justru merespon dengan membanjiri profil Chrissy dengan lebih banyak gambar bayi hanya untuk membuatnya kesal. Demikian dilansir Music News.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro