Song Joong-ki dan Song Hye-kyu/Istimewa
Entertainment

Song Joong-ki Pastikan Menikahi Song Hye-kyo 31 Oktober

Newswire
Rabu, 5 Juli 2017 - 17:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Aktor asal Korea Selatan, Song Joong-ki akhirnya mengonfirmasi langsung kabar rencana pernikahannya dengan aktris Song Hye-kyo.

Dalam sepucuk surat, pemeran karakter Yoo Shi-jin dalam drama "Descendants of the Sun" itu membenarkan akan mengucap janji suci, saling mengisi baik dalam suka maupun duka bersama Hye-kyo pada akhir Oktober ini.

Dia juga mengungkapkan alasannya selalu mengelak kabar yang berhembus bahwa dirinya menjalin hubungan dengan Hye-kyo. Sama seperti pernyataan pihak manajemennya, sang aktor mengaku ingin sangat "berhati-hati" dan menghormati pendapat keluarga kedua belah pihak.

Joong-ki juga mengatakan tak ingin kehidupan pribadinya berpengaruh pada film "The Battleship Island".

"Saya berhati-hati agar tidak menimbulkan kerugian bagi tim produksi. Mereka telah melakukan yang terbaik untuk membuat film yang sukses di lokasi syuting," kata dia.

Di sisi lain, Hye-kyo mengungkapkan uneg-unegnya dalam sebuah halaman penggemar. Dia meminta pengertian dari para penggemar dan publik.

"Kepercayaan dan keyakinan Joong-ki terhadapku selama ini telah meyakinkanku bahwa akan lebih baik menghabiskan masa depan bersama dengannya," tulis dia.

"Aku bersyukur atas ketulusannya dan membuat saya memiliki keyakinan kepadanya," sambung Hye-kyo seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro