Chicco Jerikho/ANTARA-Embong Salampessy
Entertainment

Filosofi Kopi 2: Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Merangkap Jadi Produser

Ramdha Mawaddha
Kamis, 6 Juli 2017 - 13:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tak hanya menjadi pemeran utama dalam film Filosofi Kopi, aktor Chicco Jerikho dan Rio Dewanto juga berperan di balik layar sebagai produser.

Bagi Chicco, pengalaman memproduseri film bukan kali pertama. Sebelumnya, masih dalam produksi Visinema Pictures, Chicco turut memproduseri film Bukaan 8 yang juga rilis tahun ini.

"Udah pernah sebelumnya jadi produser, tapi ini tetap pengalaman baru dan tantangan baru. Tapi seru,dan kami bagi-bagi tugas dengan produser lain," kata Chicco saat konferensi pers.

Bedanya, film kali ini memang lebih menantang bagi Chicco. Mengingat lokasi pengambilan gambar di enam tempat, yakni di Toraja, Sulawesi Selatan, Jakarta dan Yogyakarta. "Lokasinya di enam tempat. Jadi memang skala produksinya besar," kata Chicco.

Sama halnya dengan Chicco, Rio mengatakan meski mengalami kendala, banyak pengalaman baru yang didapatkan sebagai produser.

"Kendala pasti ada. Tapi selama bareng-bareng dan seru dan kami menikmati. Akhirnya sekarang filmnya bisa disaksikan," tutur Rio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro