Marilyn Manson/Reuters
Musik

Ayahnya Meninggal, Begini Penghormatan Marilyn Manson

Newswire
Minggu, 9 Juli 2017 - 09:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Amerika Serikat Marilyn Manson memberi penghormatan yang menyentuh hati untuk mendiang ayahnya yang meninggal dunia pada Jumat (7/7/2017).

Dia mengunggah foto lama saat masih anak-anak bersama ayahnya Hugh Warner yang sedang tersenyum gembira di depan kamera, ke akun Instagramnya.

Rocker tersebut menulis sebuah penghormatan yang tulus  dan mengatakan kepada penggemar betapa dia mencintai dan merasa kehilangan sang ayah yang sudah berusia 70 tahun.

"Hari ini saya kehilangan ayah saya, Hugh Warner. Dia mengajari saya bagaimana menjadi seorang pria, seorang pejuang dan seorang yang mampu bertahan," tulisnya.

"Dia mengajari saya cara menembak, cara mengemudi, bagaimana cara memimpin. Dia selalu menjadi ayah terbaik di dunia. Saya tahu dia bersama ibu saya sekarang. Saya akan menepati janji untuk tidak membiarkan diri larut dalam kesedihan. Saya merindukan dan mencintaimu ayah," tambahnya.

Penyanyi berusia 48 tahun tersebut kehilangan ibunya Barbara pada 2014 dalam usia 68 tahun. Saat itu dia menulis sebuah postingan di Facebook tentang rasa kehilangannya dan memberikan penghormatan emosional kepada sang ibu.

"Kepada Ibu saya, orang kepercayaan pertama dan terbesar dalam diri saya. Saya harap saya melihatmu lagi suatu hari nanti," tulis Manson, yang bernama asli Brian Hugh Warner, saat itu.

"Tapi tidak sekarang, karena saya memiliki lebih banyak hal yang harus dilakukan untuk menepati janji. Saya akan membuatmu bangga karena telah melahirkan anak laki-laki yang benar-benar ibu inginkan," tambahnya, demikian dikutip dari laman Music News.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro