La Valle Village di Paris/Fatkhul Maskur
Fashion

Pusat Butik La Velle Village: Di Paris, Konsumen Adalah (Bukan) Raja

Fatkhul Maskur
Senin, 10 Juli 2017 - 09:37
Bagikan

Bisnis.com, PARIS - Awal pekan lalu, Bisnis mendapatkan undangan Volvo Group untuk mengikuti Safety Experience Program di Gothenburg, Swedia. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Paris.

Paris yang terkenal sebagai kota mode ini memiliki banyak pusat butik, yang menyedot perhatian para pembelanja dari berbagai belahan dunia.

Salah satunya adalah La Valle Village.

Lokasi La Valle Village bisa dijangkau dari pusat kota Paris dalam waktu sekitar 40 menit. Kalau dari Disneyland Paris hanya sekitar 5 menit.

Pusat Butik La Velle Village: Di Paris, Konsumen Adalah (Bukan) Raja

Di La Valle Village, pengunjung bisa menjumpai toko-toko butik di sisi kiri dan kanan sepanjang lorong jalan lebar. Di gerbang masuk, ada semacam gerai pusat informasi. Ada 110 butik merek mewah di La Velle Village. Produknya mulai dari produk fashion dewasa, fashion anak-anak, perlengkapan rumah, perhiasan dan arloji, hingga sepatu dan aksesoris.

Di kawasan ini, Anda akan menjumpai gerai merek terkenal, seperti Aige, Alain Figaret, Anne Fontaine, Armani, Calvin Clein, hingga Zadig & Voktaire. Sementara di segmen produk anak-anak ada pilihan merek Bonpoint, KIDS, dan Polo Ralph Laurent Children.

Ada pula merek Baccarat, Lalique, dan Villeroy & Boch untuk produk dekorasi rumah. Hour Passion, Montblanc, Poiray, ST Dupont, dan Tissot untuk produk perhiasan dan arloji.

Sementara untuk sepatu dan aksesoris ada Aige, Armani, Celine, Gucci, Timberland, hingga UGG.

Pusat Butik La Velle Village: Di Paris, Konsumen Adalah (Bukan) Raja

La Valle Village mengklaim menawarkan produk paling trendi dari koleksi mereka, dengan harga diskon sedikitnya 33% sepanjang tahun sepanjang hari. La Valle buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00. Dalam setahun, La Valle hanya tutup 3 hari saja.

Selain itu, bagi pengunjung di luar Uni Eropa ada iming-iming tax refund jika belanja minimal 170 euro.

Faktor-faktor itu pula yang membuat konsumen yang berbondong-bondong datang sepertinya tak lagi menjadi raja. Bayangkan, mereka dibuat rela mengantre panjang untuk masuk ke toko untuk mendapatkan produk yang diinginkan itu.

La Valle Village adalah bagian dari 9 kampung European Chic Outlet Shopping, dan mitra resmi program loyalitas maskapai penerbangan, seperti Berlin Air, China Air, Alitalia, ANA, Asiana Airline, Baltic Air, Britiah Airways, Etihad, Air France, Iberia, Jet Airways, Lufthansa, Malaysia Airways, TAM, Singapore airways, UIa, United Airline, hingga Virgin Atlantic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro