Film 'Jailangkung'./Istimewa
Entertainment

Jailangkung Telah Ditonton Lebih Dari 2 Juta Orang

Ramdha Mawaddha
Senin, 10 Juli 2017 - 15:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Rilis pada 25 Juni, film Jailangkung terus menambah perolehan jumlah penonton hingga hari ini memasuki 15 hari penayangan. 

Dikutip dari laman filmindonesia.or.id dan akun twitter @filmjailangkung, perolehan sementara penonton film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Jose Poernomo ini per 10 Juli 2017 adalah  2.173.092.

“2.173.092 orang sudah ketemu MATI ANAK di Bioskop. Yang udah nonton pasti tau ngerinya penampakan Mati Anak kan?,” seperti dikutip dalam akun twitter @filmjailangkung, Senin (10/7). 

Dengan jumlah tersebut, kini Jailangkung menduduki posisi kedua film Indonesia terlaris sepanjang 2017. Peringkat pertama masih diraih  Danur: I Can See Ghosts dengan perolehan penonton 2,7 juta. Sementara di peringkat ketiga adalah Surga yang Tak Dirindukan 2 dengan 1,6 juta penonton.

Selain Jailangkung, di momen lebaran ini ada empat film Indonesia yang tayang di bioskop ada tiga. Yaitu Sweet 20, Surat Kecil untuk Tuhan dan InsyaAllah Sah. Jailangkung berhasil mengungguli perolehan penonton ketiga film tersebut yang diketahui belum mencapai satu juta penonton. 

Kesuksesan film Jailangkung ini mampu menuai kesuksesan yang sama dengan film Rizal dan Jose  sebelumnya yang berjudul Jelangkung. Film yang rilis pada 2001 tersebut juga diketahui mendapat perolehan penonton lebih dari satu juta.

Akankah Jailangkung menyamai atau bahkan melampau perolehan Danur: I Can See Ghosts? Kita tunggu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro