Rina Ciputra (kiri)./ANTARA
Fashion

Ciputra Artpreneur Siap Gelar Konser Berkelas Dunia

Ramdha Mawaddha
Selasa, 11 Juli 2017 - 16:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--  Dengan visi menghadirkan hiburan kelas dunia, manajemen Ciputra Artpreneur menghadirkan konser empat bintang West End London bertajuk Stars of the West End.

Konser yang dijadwalkan pada 12 dan 13 Juli ini menghadirkan Tom Solomon, Shona Lindsay, Mike Sterling dan Yildiz Hussein.

Keempat bintang ini akan menghibur penonton Indonesia dengan lagu-lagu fenomenal dari musikal kenamaan di London. Lagu yang akan merekanyanyikan antara lain This is the Moment, All I Ask of You, Some Enchanted Evening dan lagu ikonik lainnya dari sepuluh opera kenamaan.

Presiden Direktur Ciputra Artpreneur Rina Ciputra Sastrawinata mengatakan, untuk mendatangkan keempat bintang ini bukan pekerjaan mudah. Namun, tambahnya, kehadiran konser ini menjadi ajang memperkenalkan konsep hiburan kelas dunia agar  pertunjukan musikal lebih dikenal masyarakat Indonesia.

"Ini peluang memperkenalkan konsep hiburan, melihat lebih dari 20 show musikal dalam bentuk konser," katanya dalam konferensi pers yang digelar hari ini di Ciputra Artpreneur Theater, Selasa (11/7).

Rina mengatakan, sebelumnya konser serupa belum lama ini digelar di Singapura. Rina yang turut menyaksikan pertunjukan Mike Sterling dan kawan kawan merasakan antusias dan respon masyarakat Singapura. Terbukti dalam dua show, semua tiket yang disediakan habis terjual.

"Penonton di sana adalah masyarkat yang sudah menjadi kebiasaan menonton musikal sebagai hiburan dan edukasi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro