Empat bintang West End London dari kiri, Shona Lindsay, Tom Solomon, Mike Sterling dan Yildiz Hussein) Bernyanyi di Media Day yang digelar Manajemen Ciputra Artpreneur, Selasa (11/7/2017)./Bisnis.com-Ramdha Mawaddha
Show

Konser Stars of the West End : 4 Bintang Bawakan 30 Lagu Musikal

Ramdha Mawaddha
Selasa, 11 Juli 2017 - 17:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Bertempat di Ciputra Artpreneur Theater, empat bintang West End London di bawah Worldwide Entertaiment akan menghibur masyarakat Indonesia ewat konser bertajuk Stars of the West End.

Konser yang merupakan seri tur dunia ini adalah kali pertama mengunjungi Indonesia. Sebelumnya, empat bintang yang terdiri dari Tom Solomon, Shona Lindsay, Mike Sterling dan Yildiz Hussein telah melakukan tur Eropa, termasuk Inggris sejak 2011.

Managing Director Worldwide Entertaiment Toby Cruse mengatakan, konser kali ini akan membawakan 30 lagu dari 10 musikal kenamaan di antaranya The Phantom of the Opera, Les Miserables, Cats, Miss Saigo, Chicago, dan Mama Mia.

Lagu yang akan dinyanyikan, tambahnya, melalui tahapan pemilihan yang sulit. Mengingat lagu-lagu pada musikal tersebut sangat fenomenal dan banyak. Karena itu, tim produksi melakukan seleksi terhadp lagu yang akan dibawakan.

"Sebanyak10 musikal terbaik West End London dalam satu malam untuk memungkinkan lebih banyak orang mendapatkan cita rasa yang lebih baik tentang West End London dalam satu pertunjukan. Musiknya berasal dari pertunjukan hits klasik dari West End London," katanya dalam konferensi pers yang digelar hari ini, Selasa (11/7/2017).

Konser ini akan digelar selama dua hari, pada 13 dan 13 Juli dengan durasi pertunjukan selama dua jam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro