Filosofi Kopi/Foto:Visinema Pictures
Entertainment

Noton Filosofi Kopi 2, Tiketnya Jangan Dibuang!

Ramdha Mawaddha
Rabu, 12 Juli 2017 - 16:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Filosofi Kopi 2: Ben & Jody karya Sutradara Angga Dwimas Sasongko akan rilis besok, Kamis (13/7/2017) di bioskop Tanah Air.

Moviegoer (penonton bioskop), khususnya pecinta Filososfi Kopi tengah bersiap menyaksikan kelanjutan kisah seru Ben dan Jody di kedai kopi.

Saat moviegoer ke bioskop besok, jangan lupa untuk tidak membuang potongan tiket nonton. Karena setiap potongan tiket nonton dapat ditukar dengan secangkir kopi di Kedai Filosofi Kopi.

Potongan tiket tersebut dapat ditukar di Kedai Fiolosofi Kopi di Melawai, Jakarta dan Yogyakarta.

"Satu yang perlu diinget, jangan buang potongan tiketmu karena kamu bisa menukarkan potongan tiket nontonmu dengan kopi gratis di kedai @filosofikopi Melawa dan Jogja," seperti tertulis di akuninstagram @filkopmovie, Rabu (12/7/2017).   

Tak hanya itu, keuntungan lain yang didapatkan moviegoer dengan nonton Filosofi Kopi 2 adalah dapat berbagi dengan petani kopi secra tidak langsung. Karena dengan membeli satu tiket nonton, sama saja memberikan satu benih kepada petani kopi.

Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, kisahnya tentang perjalanan 2 tahun setelah Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan ‘kopi terbaik’.

Petualangan seru Ben dan Jody bersama mobil kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi dan Nana memutuskan mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing.

Ben dan Jody pun harus membuat mimpi baru;  pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu. Mimpi yang tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar selalu berada di bawah bayang-bayang Ben.

Dalam usaha mereka, Ben dan Jody dipertemukan dengan 2 perempuan, seorang investor bernama Tarra (Luna Maya), dan barista geek bernama Brie (Nadine Alexandra). Pertemuan yang membawa Ben dan Jody pada pertatuhan akan persahabatan mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro