Shia LaBeouf/Reuters
Entertainment

Aktor Transformer Shia LaBeouf Minta Maaf Setelah Mengumpat Polisi

Nindya Aldila
Kamis, 13 Juli 2017 - 17:45
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Aktor Transformer Shia LaBeouf meminta maaf kepada publik atas tindakannya mengumpat polisi yang menangkapnya. LaBeouf ditangkap akibat tindakannya yang meresahkan.

Dikutip dari Reuters, LaBeouf ditangkap di hotel Savannah pada Sabtu lalu, tetapi dibebaskan dalam beberapa jam kemudian.

Terdapat empat rekaman yang dikeluarkan Savannah Chatham Metropolitan Police Department yang memperlihatkan LaBeouf diborgol. Pada saat itu, LaBeouf marah dan mengeluarkan umpatan yang bernada rasis kepada petugas kepolisian perempuan dan laki-laki.

"Jujur saja, ketidaktaaatan saya terhadap otoritas memang tengah menjadi masalah yang sedanga saya hadapi. Saya tengah berjuang menghadapi kecanduan saya sejak lama dan saya selalu berusaha untuk menenangkan hati. Semoga kesalahan saya bisa dimaafkan,” ujar LaBeouf dalam akun Twitter pribadinya, Kamis (13/7/2017).

LaBeouf mulai dikenal saat popularitasnya menanjak setelah tampil di Disney Channel.

Saat ini dia telah banyak membintangi film aksi dan film indi.

Sebelumnya, LaBeouf mendapatkan perawatan akibat kecanduan alkohol. Pada 2014, dia ditangkap karena mengganggu sebuah pertunjukan musikal Cabaret di New York. Baru-baru ini dia ditangkap pada Januari setelah berkelahi saat ada aksi protes terhadap Presiden Donald Trump.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro