Air Susu Ibu. /Bisnis.com
Health

Philips Indonesia Luncurkan Produk Pendukung Ibu Menyusui

Nurudin Abdullah
Jumat, 14 Juli 2017 - 00:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Philips Indonesia meluncurkan produk terbaru botol susu bayi tipe Natural 2.0 yang merupakan pengembangan dari botol susu bayi Philips Avent Natura sebelumnya.   

Head of Personal Health Philips Indonesia, Yongky Sentosa, mengatakan keluarga, pasangan dan orang-orang terdekat dapat memberikan air susu ibu (ASI) kepada bayi dengan nyaman karena didukung bentuk dot yang sesuai kebutuhan sang bayi

“Artinya, Philips Avent Natural hadir untuk semakin memudahkan para ibu, khususnya ibu bekerja untuk dapat terus memberikan ASI hingga dua tahun,” katanya, Kamis (13/7/2017).

Menurutnya, data Badan Pusat Statistik pada 2016 menyatakan jumlah pekerja wanita hampir setara dengan pekerja pria yaitu mencapai sekitar 40% dari seluruh angkatan kerja.

Banyak diantara mereka yang baru saja melahirkan yang dihadapkan pada dilema harus kembali bekerja, namun tetap ingin memberikan ASI kepada buah hatinya. Di saat seperti itu, lanjutnya, dukungan keluarga, pasangan, dan orang-orang disekitar sangat penting untuk mensukseskan pemberian ASI eksklusif dengan menggunakan produk Philips Avent.

“Produk Philips Avent yang dikembangkan dengan melibatkan para ibu dan para ahli seperti dokter anak, psikolog anak, sehingga menjadi brand rekomendasi nomor satu para ibu di Eropa,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro