Nexon Corp.
Fashion

Nexon Luncurkan Game LEGO Quest & Collect Dalam 5 Bahasa

Yusran Yunus
Jumat, 14 Juli 2017 - 21:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Game mobile Role-Playing Game (RPG), LEGO® Quest & Collect, yang dikembangkan oleh Nexon Corp., telah diluncurkan secara resmi di Korea Selatan dan kawasan Asia pada Kamis, 13 Juli 2017.

LEGO® Quest & Collect adalah game RPG keluaran terbaru dari Nexon, bekerjasama dengan TT Games dan The LEGO Group. Game ini fokus pada tema-tema dari permainan LEGO® yang sudah mendunia.

Siaran pers Nexon Corp. yang diterima Bisnis, Jumat (14/7/2017), menjelaskan untuk pertama kalinya di layar smartphone dan tablet, para pemain dapat membangun minifigure dan memainkan beragam produk LEGO® secara bersamaan seperti LEGO® CITY,  LEGO® MINIFIGURES™, LEGO® NINJAGO™, LEGO® CASTLE, LEGO® PIRATES dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan menggunakan Unreal Engine 4, pemain dapat membuat Brick World yakni sebuah dunia yang berisikan kepingan LEGO®, yang diyakini bakal  diminati oleh seluruh penggemar LEGO®.

Game ini menyajikan petualangan penjelajahan penuh aksi yang terdiri dari beberapa level, dimana pemain utama dapat bekerjasama untuk menyelamatkan Brick World dari ancaman kejahatan Mad Creator, yang berusaha menaklukkannya dengan cara mencuri Master Brick.

LEGO® Quest & Collect telah diluncurkan di Korea dan 14 negara Asia lainnya, diantaranya Hong Kong, Macau, Taiwan, Indonesia, Thailand, Vietnam dan Malaysia, tidak termasuk China dan Jepang.

Game yang tersedia dalam lima bahasa ini dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro