Shane Filan/mirror
Musik

Shane Filan Akan Tur Dunia di Bandung

Ramdha Mawaddha
Jumat, 14 Juli 2017 - 01:01
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA— Kabar bahagia bagi seluruh penggemar Shane Filan di Indonesia, mantan lead vocal  Westlife ini akan menggelar konser di Bandung pada 19 Agustus tahun ini. 
 
Konser bertajuk Love Always Tour 2017, konser yang dipromotori  oleh Full Color Entertaiment ini  merupakan kali pertama Shane Filan mengunjungi Bandung setelah tur promonya di Irlandia dan Inggris. 
 
Shane Filan memang salah satu musisi internasional yang terbilang tidak asing lagi di Indonesia. Terakhir, Filan menggelar konser Maret 2017 silam di Jakarta. Penampilannya saat itu sontak memukau Filaners (sebutan untuk penggemar Filan) dengan membawakan 15 lagu hits dari Westlife, seperti lagu Flying Without Wings, Uptown Girl,  dan Swear It Again. 
 
Kali ini, Shane Filan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser dan mempromosikan album terbarunya bertajuk Love Always.
Filan mengungkapkan bahwa album Love Always adalah album yang berisi kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya yang dikombinasikan pula dengan lagu baru yang telah diaransemen ulang olehnya. 
 
“Lagu yang kupilih adalah lagu-lagu cinta favoritku. Banyak sekali yang harus kupilih. Sulit bagiku untuk memilihnya hingga beberapa saja. Tapi, aku bangga dengan album ini,” ungkap Filan dalam keterangan pers yang diterima Bisnis. 
 
Filan mengatakan, dirinya tak sabar dapat segera berkunjung ke Bandung dan menyapa para Filaners di sana. Bahkan dia juga mengatakan konsernya di Bandung akan sangat istimewa, karena menjadikan Bandung sebagai salah satu kota di Indonesia dalam rangkaian tur promo albumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro