Popcon Asia 2016/
Show

Popcon Asia 2017 Bakal Bertabur Popstar Power Rangers

Ramdha Mawaddha
Jumat, 14 Juli 2017 - 01:05
Bagikan
 Bisnis.com, JAKARTA--  Ajang perayaan pop culture berskala internasional terbesar di Indonesia, Popcon Asia mengonfirmasi kehadiran Walter Jones yang tak lain adalh pemeran ranger hitam pada serial Power Rangers Mighty Morphin. 
 
Popcon Asia tahun ini dipastikan bertabur rangers setelah sebelumnya Yoshi Sudarso dan Peter Sudarso, pemeran ranger biru di dua series Power Ranger yang berbeda juga dijadwalkan hadir pada pagelaran tahun ini. 
 
Kehadiran tiga bintang ini membuat Popcon Asia 2017 menjadi event pop culture pertama di Indonesia yang menghadirkan tiga rangers sekaligus.
 
Co Founder sekaligus Event Director Popcon Asia Grace Kusnadi mengatakan, kehadiran tiga pemeran Power Rangers akan membuat kegiatan ini dibanjiri para penggemar budaya pop  Tanah Air, khususnya penggemar Power Ranger.
 
 “Popcon Asia 2017 ingin menunjukkan kepada kita semua bahwa para idola pop culture internasional mungkin untuk hadir ke tanah air dan bertemu dengan penggemar mereka. Power Rangers adalah salah satu ikon super hero yang sangat legendaris pada masanya, jadi bukan tidak mungkin di pagelaran tahun depan kita akan mendatangkan lebih banyak Popstar,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro