The Doll 2/Youtube
Entertainment

Siap Tayang di Bioskop, The Doll 2 Hadirkan Kisah Berbeda

Ramdha Mawaddha
Sabtu, 15 Juli 2017 - 02:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Bulan Juli ini layar bioskop kembali dihiasi film horor. Film produksi Hitmaker Studios, The Doll 2 dijadwalkan tayang pada 20 Juli.

The Doll 2 adalah film horor sekuel dari seri sebelumnya dengan judul yang sama pada pada 27 Oktober 2016. Film yang diproduseri sekaligus disutradarai oleh Rocky Soraya ini diyakini akan lebih mencekaam dibanding film sebelumnya.

Rocky mengatakan, kehadiran sekuel The Doll ini bukan tanpa sebab. Tim produksi sejak awal menmbuat konsep film ini dalam bentuk trilogi. "Sejak awal memang konsepnya akan dibuat trilogi. Makanya kami buat sekuel," katanya dalam konferensi pers, Jumat (14/7).

Menghadirkan sekuel memang bukan perkara mudah bagi Rocky. Kebaruan cerita dan kebaruan lainnya menjadi espektasi tiggi bagi penonton "Paling sulit membuat cerita yang lebih bgus. Nanti sekuel membuat kecewa dan ekspektasi penonton tiggi. Kami mau jauh meningkat dari yang pertama," katanya.

Meski memiliki judul yang sama, Rocky mengatakan, cerita sekuel ini berbeda dari sebelumnya. Namun tetap pada tema yang sama, yaitu boneka. 

Selain cerita berbeda, kali ini The Doll 2 juga menampilkan pemeran utama yang berbeda. Jika seri pertama dibintangi Denny Sumargo dan Shandy Aulia, di sekuel ini dibintangi oleh Luna Maya, Herjunot Ali. Namun yang tak berubah adalah peran Bu Laras  yang diperankan oleh Sara Wijayanto.

Seri sebelumnya, film ini ditonton kurang lebih 500.000 penonton dan ditayangkan di dua negara, yaitu Indonesia dan Malaysia. Akankah film berdurasi 116 menit ini melebihi capaian film sebelumnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro