Plaza Indonesia. /plazaindonesa
Fashion

Aneka Warna di Pameran Play in Progress

Dika Irawan
Minggu, 16 Juli 2017 - 06:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Plaza Indonesia menggelar pameran bertajuk Play in Progres di Plaza Indonesia, pada 14 hingga 31 Juli mendatang.

Berlokasi di Level 5, Plaza Indonesia, pameran ini memamerkan karya Abenk Alter dan visual art dari Ican*Agoesdjam. Digarap sejak Juni lalu, Abenk mengajak rekannya Rebellionik dan Muuklay untuk meramaikan pameran tersebut.

“Kami meyakini bahwa generasi muda merupakan motor dari industri kreatif bangsa ini dan kita perlu berbangga hati bahwa semakin banyak kaum muda yang berkreasi dengan sangat baik serta memiliki semagat tinggi dalam proses pengerjaannya,” ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communication PT. Plaza Indonesia Realty Tbk.

Abeng mengatakan, konsep pameran ini berusaha mengajak orang-orang agar lebih bisa menikmati setiap momen dalam hidup, melakukan keegiatan sesuai dengan passion-nya, meskipun bila berada dalam titik jenuh.

“Saya mengerjakan proyek ini seperti bermain,” ujarnya dalam jumpa pers, Jumat (14/7/2017).

Sesuai tema Play In Progress, Abeng mempersilahkan pengunjung untuk memasuki sebuah ruang di level 5 Plaza Indonesia. Ruang tersebut layaknya sebuah unit yang sedang dalam proses renovasi. Di dalam ruang, pengunjung dimanjakan dengan eksplorasi visual yang terintegrasi.

Abeng menggunakan medium lampu ultra violet untuk mendapatkan efek dramatis dari media-media yang digunakan, yang bersifat reflektif terhadap cahaya ultra violet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro