Coffee Bean/Istimewa
Fashion

Coffee Bean Usung Konsep Terbaru

Mia Chitra Dinisari
Senin, 17 Juli 2017 - 11:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand yang bergerak di industri coffe shop yakni Coffee Bean, memperkenalkan konsep baru pada outletnya yang berada di Transmart.
Konsep yang diusungnya yakni hybrid, yang berbeda dengan outlet di lokasi lainnya.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis.com, konsep yang ditampilkan dalam outlet hybrid ini adalah dari sisi penampilan outlet itu sendiri dan juga dari sisi menu yang disajikan

Yang membedakannya dengan outlet Coffee Bean lainnya yaitu Coffee Bean hybrid ini menyediakan lebih banyak pilihan makanan, dengan kisaran harga yang lebih terjangkau.
Menu dan konsep terbaru outlet Coffee Bean di Transmart ini dihadirkan untuk dapat memberikan inovasi baru bagi customer agar dapat selalu menikmati sajian produk Coffee Bean saat sarapan, makan siang, hingga makan malam di tempat yang nyaman dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman dan juga rekan bisnis.

Menurut Edho Alhabasya – General Manager Marketing Trans F&B konsep dan menu terbaru di Coffee Bean khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan customer setia di Transmart.

“Dan untuk kedepannya outlet Coffee Bean juga akan terus bertambah seiring dengan pertambahan jumlah Transmart yang semakin meluas di daerah-daerah di Indonesia”. Edho menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro