Founder & President ART STAGE JAKARTA Lorenzo Rudolf / Bisnis-Dika Irawan
Fashion

Art Stage Jakarta 2017, Menjembatani Seni Indonesia ke Mata Dunia

Ramdha Mawaddha & Dika Irawan
Senin, 17 Juli 2017 - 21:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Pasar seni rupa Art Stage Jakarta kembali digelar di Jakarta pada 11-13 Agustus tahun ini. Jelang perhelatan akbar ini, manajemen Art Stage Jakarta mengumumkan rangkaian acara seni rupa yang dijadwalkan digelar selama sebulan penuh pada Agustus ini di Jakarta, Senin (17/7).

Pendiri dan Presiden direktur Art Stage Jakarta Lorenzo Rudolf menuturkan bahwa pada tahun kedua penyelenggaraan, pasar seni rupa skala internasional ini diramaikan oleh sejumlah galeri dari Indonesia dan galeri internasional.

Menurutnya, Art stage 2017 akan semakin mempopulerkan nama seni rupa Indonesia ke dunia. “Dalam gelaran Art Basel di Swiss yang berlangsung beberapa waktu lalu, karya dan nama seniman Indonesia mendapatkan perhatian para peserta dan pencinta seni rupa dunia. Terkait hal tersebut, Art Stage 2017 ini akan membuat mata dunia akan semakin fokus ke Jakarta,” kata Rudolf dalam konferensi pers di Hotel Grand Sheraton Jakarta, Gandaria City, Senin (17/7).

Rudolf menambahkan, kehadiran Art Stage tahun ini tak lepas dari keberhasilan gelaran ini pada 2016. “Keseriusan dan profesionalisme dalam penyelenggaran Art Stage membuat kami semakin fokus untuk memperkenalkan jejak seni lndonesia tidak hanya di dalam negeri tetapi juga internasional,” katanya.

Untuk mewujudkan misi tersebut, tahun ini Art Stage tak hanya menambah jumlah galeri yang berpartisipasi, namun juga mengedepankan konten dan menjangkau banyak wilayah.

“Tahun ini, kami mengintegrasikan kegiatan Art Stage dengan sejumlah kegiatan dan pameran seni di Indonesia. Bersama dengan para mitra, kami ingin mendorong seni rupa Indonesia semakin kuat di peta seni global," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro