Luna Maya/Bisnis.com-Dwi Setiya Ariani
Entertainment

Luna Maya Tak Cepat Berpuas Diri

Ramdha Mawaddha
Senin, 17 Juli 2017 - 14:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Lama tak tampil di layar lebar, Luna Maya kini membintangi film The Doll 2 yang dijadwalkan rilis pada 20 Juli tahun 2017.

Seperti diketahui, film produksi Hitmaker Studios ini tak hanya tayang di Indonesia, tapi di lima negara lain termasuk Malaysia, Singapura,Vietnam, India dan Brunei Darussalam.

Sebagai pemeran utama, Luna mengaku senang lantaran film The Doll 2 akan ditayangkan di berbagai negara. Menurutnya, kesempatan tayang di luar negeri membuatnya lebih banyak dikenal.

"Saya bisa tambah terkenal di luar negeri. Saya sudah terkenal kan di Indonesia. Seneng saja, di jalan banyak yang sapa saya di Malaysia," katanya, sesaat seteelah konferensi pers film The Doll 2 belum lama ini di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Tayang di luar negeri, tambahnya, memuat Luna bisa mengepakkan karir lebih lebar lagi. Selain itu, menurut Luna, kesempatan ini juga membuatnya lebih mudah mendapatkan pekerjaan.

"Kalau tayang di luar negeri, kami bisa mengepakkan sayap. Kalo CV-nya (curriculum vitae) bagus, dan mau ngelamar kerja di mana-mana kan jadi baik," tuturnya.

Malang melintang di dunia akting rernyata tak membuat Luna berpuas diri. Justru Luna merasa dirinya banyak kekurangan setiap melihat actingnya di film.

"Kalau dari aku, aku mainnya kurang. Kalau nonton diri sendiri seering meresa kurang. Padahal sutradara udah bilang bagus, ya berarti akting aku udah oke. Tapi aku pas nonton mikir, harusnya aku bisa lebih baik dari itu," jelas Luna.

Selalu merasa kurang membuat Luna tidak cepat berpuas diri dan terus belajar.

"Triknya jangan pernah puas, aku terus perbaikin kalo ada yang salah. Biarkan penonton juga yang nilai," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro