The Doll 2/youtube
Entertainment

Film The Doll 2 Bakal Tayang di 5 Negara

Ramdha Mawaddha
Senin, 17 Juli 2017 - 10:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Bulan Juli ini, Hitmaker Studios merilis sekuel film The Doll 2 yang dijadwalkan tayang pada 20 Juli tahun ini.

Film yang diproduseri sekaligus disutradarai oleh Rocky Soraya ini tak hanya tayang di Indonesia, tapi juga dijadwalkan tayang di lima negara berbeda. Diantaranya akan tayang di Malasyia pada 27 Juli 2017. Sebelumnya, The Doll seri pertama juga tayang di Malasyia dan diapresias oleh 200.000 lebih penonton.

Selain di Malaysia, film yang dibintangi oleh Luna Maya dan Herjunot Ali ini juga tayang di Brunei Darrussalam pada 27 Juli dan segera tayang di Vietnam, Singapura dan India.

Untuk penayangan di Malaysia, Rocky mengatakan pihak distributor telah menyediakan 115 gedung bioskop untuk film The Doll 2. “Di seri pertama di 67 gedung, sekarang bertambah menjadi 115 gedung,” katanya dalam konferensi pers belum lama ini di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Menayangkan film Indonesia di luar memang bukan tanpa tantangan. Selain membutuhkan distributor, promosi ke lima negara tersebut juga harus dilakukan. Karena itu, Rocky menjadwalkan akan tur promosi ke semua negara yang akan melakukan penayangan The Doll 2.

Kendati tayang di negara berbeda, tim produksi juga telah menyiapkan terjemahan dalam Bahasa Inggris. Selain itu, juga dikabarkan pihak distributor akan melakukan penerjemahan bahasa sesuai dengan negara masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro