Ilustrasi Mural karya seniman jalanan Inggris, Bansky/Yahoo-News
Fashion

Seniman Jalanan Dunia Ramaikan Art Stage Jakarta

Dika Irawan
Selasa, 18 Juli 2017 - 16:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Di edisi keduanya, Art Stage Jakarta akan menggelar pameran bertajuk Off The Wall yang mempertemukan sejumlah seniman urban art di Asia Tenggara dan Eropa.

“Di Eropa dan Asia, penyebaran grafiti sebagai sebuah bentuk seni dan jalan hidup telah tumbuh sangat cepat seiring perkembangan Internet. Para seniman-seniman memanfaatkan internet untuk memamerkan karya-karya mereka,” ujar Founder and President Art Stage Jakarta Lorenzo Rudolf, Selasa (18/7/2017).

Pameran tersebut akan membawa bersama-sama dan mendekatkan seniman-seniman jalanan dari Belgia, Prancis, Spanyol, Denmark, Jerman, Portugal, Italia, Ceko, Indonesia, Filipina, Kamboja, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Brunei.

Di antara seniman tersebut, terdapat nama-nama yang cukup dikenal di kancah internasional antara lain Seth Globepainter dari Prancis, Great Bates dari Denmark, Scope dari Singapura, Egg Fiasco dari Filipina, Farhan Siki dan Tuyuloveme dari Indonesia.

Selain itu pameran juga akan menampilkan proyek kolaborasi antara Farhan Siki dan Chekos Art. Kedua seniman tersebut sedang mengerjakan bagian karyanya di Yogjakarta sekaligus debuat kedua mereka di Art Stage Jakarta.

Pasar seni Art Stage Jakarta 2017 sendiri akan berlangsung pada 11 hingga 13 Agustus mendatang di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Jakarta. Sebanyak 60 galeri seni dari dalam dan luar negeri akan meramaikan ajang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro