One Fine Day/Istimewa
Entertainment

Kota Romantis, One Fine Day Shooting di Barcelona

Ramdha Mawaddha
Selasa, 18 Juli 2017 - 13:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Drama percintaan adalah kisah yang tak ada habisnya. Kisah yang tak hanya lekat dengan millennial ini masih menjadi konsumsi hangat, termasuk di dunia perfilman.

Melihat peluang ini,  rumah produksi Screenplay Films  tahun ini kembali menghadirkan  film drama romansa berjudul One Fine Day.

Kabarnya film yang tengah diproduksi ini  akan menyuguhkan cerita cinta menarik dan juga pemandangan indah di sebuah kota terbesar kedua di Spanyol, yaitu Barcelona. Hampir dari keseluruhan latar tempat di film yang dijadwalkan tayang pada akhir tahun ini, mengambil berbagai  destinasi wisata menarik di kota tersebut.

Sutradara Asep Kusdinar mengatakan, Barcelona menjadi lokasi pengambilan gambar lantaran kota ini begitu indah dan  banyak destinasi wisata menarik. Sepertu  Pantai Nova Mar Bella, Catalonia Square, La Padrera, dan masih banyak lagi.

“Barcelona adalah kota yang sangat indah. Jadi memungkinkan untuk kami mengambil gambar di hampir semua tempat bagus,” ungkapnya dalam konferensi pers belum lama ini melalu sambungan video di Jakarta, Senin (17/7).

Sementara itu, bagi sang Produser  Wicky V. Olindo mengatakan, pemilihan kota Barcelona bukan  karena tidak menghargai keindahan alam di Indonesia. Namun dirinya menyesuaikan dengan kebutuhan film. Ia mengaku Spanyol adalah negara yang belum pernah menjadi lokasi yang belum pernah didatangi Screenplay Films, karenanya, dia mencoba untuk memilih Barcelona.

"Pemilihan tempat itu ya, sesuai kebutuhan film. Kebetulan kami sudah pernah syuting di Istanbul, Paris, Itali, Switzerland, jadi banyak. Barcelona adalah tempat yang romantis banget jadi kayaknya cocok buat setting tempat film seperti ini,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro